Alva Cervo Resmi Meluncur, Bidik Konsumen Pecinta ‘Speeding’

DAPURPACU – PT Ilectra Motor Group, distributor resmi motor listrik merek Alva, meluncurkan model keduanya untuk pasar Indonesia, yaitu Alva Cervo, di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5).

Dengan membidik pelanggan dan calon konsumen pecinta kecepatan, Cervo memiliki keunggulan lebih baik dibandingkan Alva One, yang dibanderol mulai dari Rp37.750.000 OTR Jakarta.

President Director PT Ilectra Motor Group, Purbaja Pantja mengatakan, hadirnya Cervo sejalan dengan misi perusahaan dalam menyediakan solusi mobilitas modern dan ramah lingkungan.

“Dalam misi ini, kami selalu bergerak menyempurnakan layanan dan solusi yang dimiliki dengan tidak mudah merasa puas, selalu bergerak dan bertumbuh,” tuturnya disela peluncuran.

“Berbasis consumer-oriented, Alva akan terus menghadirkan produk-produk baru berteknologi canggih dan tampilan modern untuk mendukung gaya hidup masa kini,” lanjut dia.

Alva Cervo dibekali dapur pacu Next Generation Powertrain, yang mampu menghasilkan tenaga 13 hp dengan torsi puncak sebesar 53,5 Nm, dan diklaim dibesut hingga 103 km/jam.

Baca juga:  ALVA Hadirkan Penawaran Menarik di Jakarta Fair 2024

Adapun daya jelajahnya diklaim hingga mencapai 125 km, untuk varian dua baterai jenis Lithium dengan kapasitas 73,8 V 24 Ah (1,8 kWh).

Meski terlihat ‘gambot’ pada tampilannya, namun secara dimensi (PxLxT) cukup ideal dihelat untuk mobilitas di perkotaan. Dimensinya yaitu 1933 mm x 713 mm x 1115 mm.

Rainier Haryanto, Managing Director PT Ilectra Motor Group saat memaparkan keunggulan Alva Cervo.

Cervo didukung dengan tiga mode berkendara, yaitu Eco, Urban dan Sport. Plus ‘Boost’, sebuah fitur baru yang diklaim belum pernah ada pada motor listrik yang beredar di pasar Indonesia saat ini.

Alva Cervo memberikan piihan warna menarik kepada konsumen, yaitu Nebula Green, Mars Cooper, Edgy Turquoise, Halo White, serta Supernova Black.

Selain itu, Alva juga memberikan 2 opsi warna aksen untuk bagian front face, swing arm dan back handle-nya, yang dapat dipilih oleh konsumen, yaitu hitam atau putih.

Untuk harganya, Cervo dengan kapasitas satu baterai dijual Rp37.750.000, sementara pada tipe dua baterai dibanderol Rp42.750.000 on the road Jakarta.

Baca juga:  Motor Listrik Charged Rimau Raih Sertifikat TKDN

Khusus pembelian Cervo tipe dua baterai, Alva memberikan helm RSV dan jaket Respiro secara gratis, sedangkan pembelian varian satu baterai berhak mendapatkan jaket Respiro. [dp/TH]

Previous articlePorsche Taycan ‘Cicipi’ Pertama Kali EV Charging Milik Casion di Citos
Next articlePerkuat Layanan, Honda Hadirkan Diler Pertama di Kabupaten Mamuju