Perkuat Layanan, Honda Hadirkan Diler Pertama di Kabupaten Mamuju

DAPURPACU – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan resminya dengan mengoperasikan Honda Balindo Mamuju di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, pekan lalu.

Hadirnya diler ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk terus merambah ke berbagai area baru sekaligus memperkuat jaringan resmi, untuk meningkatkan layanan pada konsumen khususnya di area Mamuju dan sekitarnya.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto No. 80, Kelurahan Simbuang, Kecamatan Simboro Dan Kepulauan, Honda Balindo Mamuju menjadi diler pertama di wilayah tersebut.

Kabupaten Mamuju diklaim merupakan area paling berkembang di provinsi itu yang diikuti meningkatnya kebutuhan serta pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Berbekal bangunan empat lantai di atas lahan seluas 3.908 m2, Honda Balindo Mamuju dilengkapi fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) & BP (Bodi & Paint) terpadu dan sesuai standar Honda.

Sales Marketing & Business Innovation Director HPM, Yusak Billy mengatakan, Honda berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen dan berupaya terus memberikan pelayanan dalam hal penjualan serta purna jual bagi konsumen.

Baca juga:  Alvin dan Avila Bahar Bagikan Kisah Sukses Bersama Honda

“Khususnya di Kabupaten Mamuju dan sekitarnya. Sejak awal tahun ini, kami telah meresmikan 10 jaringan diler di berbagai daerah baru, dan kami kembali memperluasnya untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen,” ujarnya.

Bangunan Honda Balindo Mamuju berisikan showroom, kantor dan fasilitas servis yang dilengkapi dengan 7 bay General Repair, 1 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 Washing Bay, 5 bay Service Parking, 5 bay Reception & Delivery.

Sementara untuk fasilitas BP dilengkapi 2 bay Assembly/Disassembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alignment, 1 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Protection, 1 bay Spray Booth, 2 bay Polish, 1 bay Final Inspection dan 12 bay BP Parking.

Terdapat juga area suku cadang seluas 150 m2 untuk memastikan ketersediaan sparepart lebih lengkap dan cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Mamuju. [dp/TH]

Previous articleAlva Cervo Resmi Meluncur, Bidik Konsumen Pecinta ‘Speeding’
Next articleAuto2000 BP Bandung Cibiru Sanggup Layani Perbaikan Bodi Sampai Ratusan Unit