Mitsubishi Ajak Loyalis L300 di Yogyakarta Seru-seruan Bareng

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berupaya dekat dengan para konsumen, termasuk kepada komunitas pemilik kendaraan niaga ringan andalannya, L300.

Akhir pekan lalu, MMKSI mengajak ribuan pemilik L300 yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya untuk meramaikan acara kopi darat nasional di Candi Banyunibo, Minggu (28/5) lalu.

Ribuan anggota yang hadir berasal dari dua komunitas terbesar di area yang dijuluki Kota Pelajar itu, yakni Jogja El 300 Community dan Eltitusi.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para anggota komunitas yang telah setia menggunakan Mitsubishi L300,” kata General Manager of Marketing Communication & PR Division MMKSI, Intan Vidiasari.

Menurutnya, antusiasme kedua komunitas itu kepada pikap ringan andalannya ini turut berkontribusi besar terhadap eksistensi model ini yang telah hadir di Indonesia lebih dari 4 dekade.

Intan berharap lewat aktivitas ini para peserta dapat semakin kompak dan solid, memperluas jaringan baik pertemanan maupun bisnis dan mendapatkan manfaat.

Baca juga:  Simak Lengkapnya Diler Pertama Mitsubishi di Pulau Madura

“Kesuksesan acara ini telah menjadi simbol keandalan dan teman sejalan bagi para pengusaha di Indonesia,” tuturnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/5).

Rangkaian acara pun digelar sepanjang agenda kopdarnas berlangsung, seperti mini touring yang melibatkan ratusan L300 dengan rute Candi Banyunibo – Candi Ijo – Tebing Breksi dan kembali ke lokasi.

Diadakan juga talk show yang dijadikan momen bagi seluruh anggota bertukar pengalaman selama menggunakan L300, baik generasi lama maupun yang terbaru yang dibekali teknologi Euro 4.

Tim Mitsubishi juga hadir untuk memaparkan informasi dan keunggulan L300, mulai dari lebih irit, lebih bertenaga, lebih muat banyak, Interior lebih nyaman dan juga lebih mudah cari suku cadangnya.

Seluruh peserta juga diberikan kesempatan untuk mencoba New Colt L300 Euro 4 pada sesi test drive, untuk mengetahui dan merasakan langsung perubahan yang diberikan pada model itu.

Baca juga:  Simak Lengkapnya Diler Pertama Mitsubishi di Pulau Madura

Tak kalah seru, disuguhkan juga beragam hiburan hingga bazaar dari komunitas lokal maupun UMKM dari masyarakat setempat dan berbagai permainan dengan hadiah menarik. [dp/TH]

Previous articleMasih Terapkan Rem Tromol, Rawat Terus Biar Gak Terjadi ini
Next articleBeli Mobil di Suzuki Finance, Liburan ke Labuan Bajo Menanti