Beli Mobil di Suzuki Finance, Liburan ke Labuan Bajo Menanti

DAPURPACU – Dalam rangka merayakan 18 tahun eksistensinya, PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) menggelar program menarik. Promo ini akan berlangsung sampai akhir Juli 2023.

Menariknya lagi, SFI juga menyediakan hadiah tak kalah seru untuk konsumen baru yang beruntung mendapatkan liburan dengan destinasi ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Hal itu diamini oleh GM Sales & Marketing PT SFI, M. Arifin yang mengatakan, dalam rangka memperingati 18 tahun SFI, pihaknya memberikan hadiah liburan ke destinasi wisata favorit di Indonesia itu.

“Tiket gratis wisata ke Labuan Bajo ini berlaku untuk 18 konsumen baru SFI yang beruntung guna mengisi hari liburnya,” jelas Arifin, dalam siaran resminya.

Adapun penawaran yang diberikan berupa uang muka/DP 10 persen, dan pilihan tenor cicilan 1 hingga 5 tahun khusus untuk pembelian XL7, All New Ertiga, New Baleno dan S-Presso.

Program ini berlaku juga untuk karyawan Aparatur Sipil Negara, PNS, pegawai BUMN, serta Paramedis, dengan pilihan tenor cicilan 1 hingga 7 tahun.

Baca juga:  Wahana Honda Optimis Raih 'Cuan' Lebih Besar di JFK 2024

Khusus untuk pembelian Grand Vitara, konsumen bakal diberikan langsung hadiah e-wallet sebesar Rp2.500.000, serta Rp500.000 tiap pembelian Ertiga, XL7, Baleno dan S-Presso melalui aplikasi SUFI SMART.

Melalui aplikasi tersebut konsumen dapat menukarnya ke platform e-wallet lainnya, dan juga dapat digunakan untuk pembelian token listrik, pulsa telepon selular maupun lainnya.

Promo ini juga berlaku tiap pembelian pikap Carry, dimana diberikan potongan angsuran 1 kali untuk pilihan tenor 3 hingga 5 tahun.

Keuntungan lainnya yaitu rate khusus mulai dari 3,39 persen (flat rate) yang berlaku untuk pembelian mobil komersil maupun penumpang.

Sedangkan untuk hadiah tiket gratis ke Labuan Bajo, persyaratan yang ditetapkan oleh SFI meliputi:

– Konsumen baru yang membeli mobil penumpang dengan minimal Total Down Payment (TDP) 30%,
– Konsumen baru yang membeli mobil komersil dengan minimal Total Down Payment (TDP) 40%,
– Sudah melakukan registrasi dan merupakan pengguna aktif SUFI SMART,
– Tidak dapat diwakilkan oleh keluarga lain di luar kartu keluarga yang terdaftar,
– Tour Labuan Bajo akan dilaksanakan pada Oktober 2023.

Previous articleMitsubishi Ajak Loyalis L300 di Yogyakarta Seru-seruan Bareng
Next articleToyota bZ4X Jadi Armada Resmi PT KAI di Bandung, ini Keuntungannya