Toyota bZ4X Jadi Armada Resmi PT KAI di Bandung, ini Keuntungannya

DAPURPACU – Kehadiran Toyota bz4X ternyata langsung direspon positif oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI), sebagai salah satu instansi Pemerintah sekaligus konsumen Auto2000.

Dengan memanfaatkan fasilitas skema KINTO, PT KAI dapat menggunakan crossover bermesin listrik ini tanpa memikirkan perawatan kendaraan yang digunakannya (hassle-free).

“Auto2000 tentu saja menyambut dengan antusias kehadiran mobil listrik terbaru All New Toyota bZ4X,” jelas Senior Area Business Manager Bandung, Pantura, Kalimantan, Haris Prasetya.

Pihaknya pun siap memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan di area Bandung khsusunya, terkait kendaraan berbasis listrik, mulai dari mobil hybrid sampai mobil listrik.

“Kendaraan ramah lingkungan ini merupakan sarana mobilitas yang cocok untuk kehidupan modern, sehingga memberikan kontribusi pada pelestarian lingkungan,” jelasnya.

Haris memaparkan, setiap pembelian All New bZ4X di cabang Auto2000 Bandung dan sekitarnya akan dilengkapi dengan layanan aftersales terbaru Toyota yaitu T-CARE.

Baca juga:  Dibanderol Rp400 Jutaan, Aion Y Plus Mulai 'Ngegass' Bulan Depan

Dalam program ini berisikan Gratis Biaya Servis (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-7 (maksimal 3 tahun / 60.000 kilometer, mana yang lebih dulu).

Terdapat juga benefit berupa extended warranty 1 tahun/20.000 km, jika pelanggan rutin melakukan servis tepat waktu sesuai rekomendasi TAM. Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

Sementara untuk garansi baterainya berlaku sampai degan 8 tahun atau 160.000 km. Untuk kememudahannya, Toyota memberikan Portable dan Wall Charger yang dipasangkan di kantor PT KAI.

“Ini juga sebagai salah satu paket yang bisa didapatkan konsumen yang melakukan pembelian bZ4X, melalui skema KINTO maupun pembelian dengan metode yang sudah umum digunakan,” tandas Haris. [dp/TH]

Previous articleBeli Mobil di Suzuki Finance, Liburan ke Labuan Bajo Menanti
Next articleFIFGroup Gelar ‘Pesta kuliner’ di GBK Senayan, Catat Tanggalnya