Aplikasi Scan MyPeugeot Permudah Pemilik Terhubung Dengan Mobilnya

DAPURPACU – Hadirnya aplikasi Scan MyPeugeot yang digelontorkan oleh Astra Peugeot telah dirancang untuk memudahkan pelanggan dengan mengintegrasikan informasi kendaraan.

Otonomi dan statistik mengemudi segera tersedia dari satu panel kontrol. Aplikasi tersebut juga memungkinkan pemilik mobil Peugeot untuk mengelola perawatan dan informasi kendaraan.

Dengan satu klik, Anda dapat mengakses seluruh buku catatan pemeliharaan mobil, serta informasi yang dibutuhkan dari kendaraan melalui fitur antarmuka.

Informasi tentang deskripsi dan ilustrasi hanya untuk panduan kendaraan Peugeot, seperti spesifikasi teknis, penjelasan fitur-fitur, indikator dan pengecekan beberapa komponen.

Pada aplikasi Scan MyPeugeot juga terdapat indikator menjadi tiga warna yaitu merah, kuning, dan hijau. Warna merah merupakan indikator yang perlu dilakukan perbaikan di bengkel resmi terdekat.

Warna kuning adalah peringatan untuk kendaraan seperti ikon pom bensin yang berarti BBM kendaraan akan segera habis. Terakhir, warna hijau yang berarti fitur-fitur yang terdapat pada mobil sudah berfungsi dengan baik.

Aplikasi ini dapat diunduh pada App Store atau Google Play, lalu membuka dengan beberapa step yang diperlukan seperti bahasa, negara, pilih tipe kendaraan serta masukan No. VIN / No. Rangka kendaraan.

Secara otomatis aplikasi akan mendownload akses pada line-up Peugeot. Dengan men-scan aplikasi MyPeugeot juga berarti:

– Meningkatkan pengalaman berkendara dengan mengakses berbagai informasi,
– Mampu mempersiapkan perjalanan terlebih dahulu, dari smartphone.

Previous articlePerhatikan Kedaluwarsa Airbag, Pemilik Mobil Wajib Tahu ini
Next articlePengunjung IIMS Surabaya Naik 19%, Pengunjung ‘Diguyur’ Banyak Promo