Pasang HSR KLG, Kaki-kaki Mobil Makin Nyentrik

DAPURPACU – Tren penggunaan pelek kaleng kini makin banyak digunakan mobil-mobil beraliran retro belakangan ini. Dengan menggunakan pelek ini mobil makin terlihat ‘nyentrik’.

Melihat kondisi ini, HSR Wheel kembali menggelontorkan inovasi produk terbarunya dengan meluncurkan HSR KLG, velg orisinal desain dengan konsep retro yang kental.

Hadirnya produk ini diklaim menjadi jawaban dalam mewujudkan permintaan konsumen pada pelek jenis itu di Indonesia. Sekaligus bukti konsistensi dalam menghadirkan beragam jenis produk velg sesuai kebutuhan.

Direktur Marketing HSR, Hendra Wijaya menegaskan, HSR KLG terinspirasi dari pelek kaleng yang terbuat dari baja. Namun pada HSR KLG dirancang menjadi velg casting dengan material aluminium.

Dia pun mengeklaim dalam merancang dan mengubah velg baja menjadi velg aluminium dalam versi casting bukan hal yang mudah. Sebab menurutnya, tidak boleh menghilangkan unsur robust (kuat) dan utilitarian dari velg kaleng tersebut.

Baca juga:  Rilis Produk Baru, HSR Wheel Terinspirasi Kebutuhan Pasar

“Dengan bahan alumunium alloy, velg ini dipastikan terhindar dari karat dan lebih ringan dibanding baja,” jelas Hendra dalam keterangan tertulisnya, Minggu (11/6).

“Ditambah khas retro yang masih sangat kental dan dijaga namun tetap terkesan modern. Kesan ini bisa dilihat pada bagian desain dan warnanya,” jelasnya.

HSR KLG tersedia dalam warna-warna sederhana agar lebih terlihat seperti aslinya, diantaranya silver glossy grey, glossy silver, glossy white, glossy black dan silver machine lips.

Kemudian ditambah desain berlubang-lubang yang membuat tampilannya terlihat gagah. Velg ini ditawarkan dengan PCD lubang 8×100 dan 114,3 serta PCD lubang 10×100 dan 114,3.

Namun, ketika dipasang dop HSR KLG jadi lebih menarik karena terlihat seperti PCD single. Sementara itu, velg ini ditawarkan untuk pelek berukuran 15 hingga 16 inci.

Sedangkan dop velg berkelir hitam terlihat menjadi two tone saat dipasang. Untuk komponen tersebut dijual secara terpisah.

Baca juga:  Rilis Produk Baru, HSR Wheel Terinspirasi Kebutuhan Pasar

HSR Wheel berencana untuk mengembangkan lagi produk tersebut dalam versi kedua, yang diklaim telah mendapatkan pengembangan lebih baik dari model sebelumnya.

“HSR KLG merupakan solusi yang tepat menjadikan tampilan mobil bergaya retro atau klasik. HSR KLG ini dapat digunakan untuk segala jenis mobil,” tutup Hendra.

Velg ini sudah bisa ditebus cukup dengan Rp5 juta – Rp5,7 juta dan tersedia di toko-toko resmi HSR Wheel di seluruh Indonesia. [dp/TH]

Previous articleKeseruan Car Free Day Asik Adira Finance di Ibu kota
Next articleDaftar Moxa Gratis Asuransi Kecelakaan, Begini Caranya