Keseruan Car Free Day Asik Adira Finance di Ibu kota

DAPURPACU – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menuntaskan gelaran Car Free Day Asik di kota terakhir yaitu di Jakarta, pada akhir pekan kemarin (11/6).

Berlangsung di area Ratu Plaza Sudirman, Jakarta Selatan, rangkaian aktivitas dilaksanakan untuk para pengunjung mulai dari zumba, hiburan, hingga kuis berhadiah.

Head of Strategy Marketing & Customer Experience Adira Finance, Tania Endah Budhi mengakui, car free day menjadi agenda rutin masyarakat warga Jakarta di tiap akhir pekan.

Lewat kegiatan ini, lanjut Tania, masyarakat bisa melakukan aktivitas berkumpul, berolahraga hingga menikmati keindahan kota tanpa terganggu polusi dan suara kendaraan bermotor.

“Momen ini juga yang kami gunakan sebagai sarana untuk berinteraksi dan memperkenalkan aplikasi adiraku kepada masyarakat,” imbuh Tania, dalam siaran resmi, Minggu.

Dijelaskan bahwa adiraku merupakan aplikasi mobile yang dirancang memberikan kemudahan layanan secara digital baik untuk masyarakat maupun pelanggan melalui fitur-fitur yang dihadirkan.

Baca juga:  Adira Finance Umumkan Pemenang Program UMRAH Untuk Sahabat

Masyarakat umum bisa menjelajahi katalog mobil dan motor, baik baru dan bekas, mencoba fitur simulasi kredit, serta mengajukan pembiayaan dengan promo di aplikasi itu.

Sementara bagi user yang sudah menjadi pelanggan Adira Finance dapat melihat informasi kontrak pembiayaan, membayar angsuran, unduh dokumen kontrak dan berkesempatan mendapat program loyalty reward adirapoin.

Nantinya reward ini bisa ditukar dengan voucher pulsa, belanja, listrik, hingga kupon undian Harcilnas atau Program Adira Goes to MotoGP Mandalika. Per Mei 2023, aplikasi adiraku telah di download sebanyak 5,5 juta kali.

Seperti diketahui, Harcilnas merupakan program undian berhadiah untuk pelanggan aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian.

Memperingati ulang tahun Adira Finance ke-33 tahun ini, terdapat 33 pemenang yang akan dilunasi seluruh cicilannya dan 330 pemenang yang akan dilunasi cicilannya 1 bulan.

Tak hanya mengenalkan adiraku, Adira Finance juga menawarkan program menarik lainnya, seperti promo potong tenor angsuran 2 bulan (berlaku bagi semua tipe motor merek Yamaha).

Baca juga:  Adira Finance Hadir (lagi) di DXPO 2024, Simak Promonya

Terdapat diskon angsuran s/d 2 bulan + asuransi all risk untuk motor Vespa dan Aprilia, serta menonton langsung balap MotoGP melalui Program Adira Goes to MotoGP Mandalika.

Tania berharap setelah mengenal adiraku, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan menggunakan aplikasi ini untuk pengajuan pembiayaan motor, mobil, handphone, elektronik, furnitur, serta pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB via online sehingga prosesnya akan lebih mudah dan nyaman.

“Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan dan menjadikan adiraku sebagai mitra finansial yang dapat diandalkan oleh masyarakat Jabodetabek,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleDapat Respon Tinggi di Surabaya, Seres E1 Makin Dekat Diproduksi
Next articlePasang HSR KLG, Kaki-kaki Mobil Makin Nyentrik