Dapat Respon Tinggi di Surabaya, Seres E1 Makin Dekat Diproduksi

DAPURPACU – Kehadiran Seres E1 sebagai model perdana dari merek terbaru yang diboyong PT Sokonindo Automobile ke Indonesia, berhasil memancing animo masyarakat di Jawa Timur.

Kemunculannya di ajang Indonesia International Motor Show Surabaya di GRand City Convex beberapa waktu lalu, mengundang atensi dan respon positif dari pengunjung.

Tim internal Sokonindo Automobile mencatat berbagai informasi penting, mulai dari komentar hingga masukan terkait dari merek yang kelak memboyong produk 100 persen bermesin listrik.

Berdasarkan catatan mereka, rata-rata konsumen maupun pengunjung di booth menunjukan antusiasnya saat melihat mobil listrik itu. Bahkan tidak sedikit yang menanyakan kapan Seres E1 resmi diluncurkan.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, Seres sebagai merek baru dengan E1 yang diboyong Sokonindo Automobile tampil pertama kali di Tanah Air.

“Pengunjung bisa melihat langsung kemampuan Seres dalam mengembangkan kendaraan listrik dan mereka menunjukan apresiasi positif terhadap langkah Seres di Indonesia,” tuturnya.

Baca juga:  Pertama di Dunia, Toyota Kijang Innova EV Jadi Shuttle di Bali

Tim internal juga menangkap adanya ketertarikan pasar terhadap Seres E1, yang dinilai memiliki desain unik dengan dimensi yang kompak dan cocok mendukung mobilitas di perkotaan.

Di sisi lain, banyak pengunjung yang berharap E1 menjadi alternatif baru di pasar otomotif nasional dengan harga terjangkau, didukung layanan purna jual mumpuni.

Penerimaan positif ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan untuk Seres E1 sebagai Best EV New Comer dari Dyandra Promosindo. DFSK Gelora E juga meraih penghargaan Best EV Commercial Car di IIMS Surabaya 2023.

Rofiqi menuturkan, dengan diraihnya prestasi ini memantabkan niat Seres untuk masuk ke pasar otomotif nasional dan segera merilis produk perdananya di Indonesia.

“Sejalan rencana pemerintah mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air dan menuju Net Zero Emission pada 2060,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleBeli Oli Pertamina Enduro, Bisa Nonton Gratis MotoGP di Mandalika
Next articleKeseruan Car Free Day Asik Adira Finance di Ibu kota