Beli Oli Pertamina Enduro, Bisa Nonton Gratis MotoGP di Mandalika

DAPURPACU – PT Pertamina Lubricants (PTPL) menghadirkan program undian menarik bertajuk ‘Enduro Click & Win’ dengan hadiah nonton langsung gelaran balap MotoGP di Mandalika.

Pada program yang telah berlangsung sejak Januari 2023 lalu hingga 30 September 2023 ini, berlaku untuk pembelian oli Pertamina Enduro all series, kecuali Enduro Matic Gear.

Direktur Sales & Marketing PTPL, Sari Rachma mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina Enduro kepada seluruh konsumen Indonesia, khususnya pecinta balap MotoGP.

“Program Enduro Click & Win sebagai upaya untuk kembali membangun gemuruh dan semangat olahraga otomotif MotoGP yang nantinya akan dijumpai lagi di Mandalika” tandas Sari.

Sari berharap program tersebut mampu mendongkrak energi yang positif di tengah masyarakat dalam menyambut MotoGP, 13 – 15 Oktober mendatang.

Tiap pembelian oli Enduro All Series, konsumen akan mendapat satu kupon undian yang nanti akan beradu keberuntungan dengan peserta lain untuk memperebutkan 12 tiket MotoGP Mandalika.

Baca juga:  Duo Rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team Sapa Bikers Bali

Hadiah tersebut sudah termasuk transportasi dan akomodasi. Bagi konsumen yang belum beruntung mendapatkan hadiah utama masih berkesempatan dengan mengunduh satu bon pembelian lagi, dan login kembali di website, dan ikuti petunjuknya.

Terdapat juga hadiah lainnya yaitu 20 set ban Michelin Pilot MotoGP, 40 unit Helm RSV SV300, saldo digital senilai total Rp300 juta (LinkAja, GoPay, Ovo).

Untuk mengikuti program undian ini, pelanggan dan masyarakat cukup melakukan empat langkah berikut:

1. Beli pelumas Pertamina Enduro (tidak termasuk tipe Gear Matic),
2. Registrasi di website: clicknwin.pertaminalubricants.com,
3. Upload bon pembelian dan QR scan produk, input referral code: PAKAIENDURO2023,
4. Menangkan hadiahmu!

PTPL berharap adanya promo ini seluruh masyarakat bisa lebih mudah dalam merawat motornya dan membeli pelumas Pertamina Enduro di bengkel langganan, SPBU, Olimart dan Enduro Express.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina, Fadjar Djoko Santoso menjelaskan, Pertamina mendukung kiprah Indonesia menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya di Mandalika pada MotoGP 2023.

Baca juga:  Duo Rider Pertamina Enduro VR46 Racing Team Sapa Bikers Bali

“Tiket nonton ini sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan loyal produk lubricant Pertamina, dimana mereka bisa melihat langsung aksi pebalap kelas dunia,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleFIF Catat Pertumbuhan Pembiayaan Signifikan Hingga Mei 2023
Next articleDapat Respon Tinggi di Surabaya, Seres E1 Makin Dekat Diproduksi