Mitsubishi Berikan Diskon Tiap Pembelian Aksesoris Resmi, Catat Periodenya

DAPURPACU – Mitsubishi Motors memberikan kesempatan kepada para pemilik Xpander, Xpander Cross, atau Pajero Sport yang berkeinginan untuk mengubah tampilan eksterior mobilnya.

Melalui program ‘Genuine Accessories Campaign’, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kemudahan akses mendapatkan aksesoris resmi Mitsubishi itu.

Program ini sendiri akan berlangsung pada 1 Juni lalu sampai dengan 31 Juli 2023, dengan memberikan potongan harga alias diskon yang tentunya sangat menguntungkan.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk personalisasi mobilnya.

“Melalui personalisasi dengan aksesoris resmi Mitsubishi. Konsumen dapat menikmati diskon menarik selama program ini berlangsung,” tandasnya.

Dengan program ini, konsumen dapat menikmati diskon 30 persen untuk pembelian paket aksesoris untuk New Xpander, berupa Airdam dan Aero Package, serta Aero Plus Package.

Baca juga:  Mitsubishi Motors Tebar Promo di Lini Produk di GIIAS 2024

Kemudian untuk para pemilik New Xpander Cross, tiap pembelian aksesoris resmi ini diberikan potongan harga 25 persen, meliputi Sporty Package maupun Adventure Package.

Sedangkan diskon 35 persen akan diberikan pemilik New Pajero Sport tiap pembelian aksesoris Aero Plus Package, dan potongan harga 30 persen untuk Aero Package.

Seluruh program ini bisa didapat oleh konsumen di seluruh jaringan resmi Mitsubishi di Indonesia. MMKSI mengimbau kepada konsumen untuk melakukan booking service lebih dulu. [dp/TH]

Previous articleGelar Tekiro Mechanic Competition, Upaya Ciptakan Lulusan SMK Terbaik
Next articleInilah Konsumen Pertama Wahana Pemilik New XL750 TRANSALP di JFK 2023