Manfaatkan Momen Libur Sekolah, Wahana Artha gelar Khitanan Massal

DAPURPACU – Masih dalam rangkaian Road to 51 Wahana Artha Group yang jatuh pada Agustus mendatang, Yayasan Wahana Artha (YWA) gelar Khitanan Massal, Kamis (22/6).

Sebanyak 51 anak-anak sejak pagi telah setia mengantri di Rumah Sehat Wahana (RSW) Jatake, Tangerang untuk menunggu giliran di khitan. Kegiatan sosial ini jadi salah satu rangkaian sambut hari jadi ke-51 Wahana Artha Group pada 6 Agustus mendatang. Momen libur sekolah kali ini jadi kesempatan yang pas untuk gelar khitanan massal sehingga tidak ganggu kegiatan belajar mereka.

“Kegiatan khitanan massal ini merupakan kegiatan yang sangat mulia, karena kegiatan khitan merupakan manifestasi dari pelaksanaan ibadah bagi umat muslim. Mudah-mudahan anak yang baru di khitankan ini menjadi anak yang saleh, taat kepada tuhan dan berbakti kepada orang tuanya,” papar ketua YWA, Vica Vayerawita. Khitanan massal ini merupakan kegiatan wujud sumbangsih dan kepedulian Wahana Artha Group kepada masyarakat, tambah Vica.

Baca juga:  Simak, Tips Memilih Ban Yang Cocok Motor Anda

Sebelumnya di tempat yang sama sebanyak 51 penyandang disabilitas tidak mampu dapatkan bantuan kaki dan tangan palsu. Lalu aksi gabungan beberapa departemen dan anak usaha Wahana Artha Group kumpulkan 510 kg sampah di Pulau Untung Jawa.

Aksi sosial juga dilakukan secara internal seperti donor darah di dua lokasi, Wahana Jatake dan Wahana Gunung Sahari hasil kerja sama PMI Kota Tangerang dan DKI Jakarta dengan target 51.000 cc darah dari kedua lokasi tersebut.

Selain itu Wahana juga serius jalankan program sustainability dalam rangka ikut aktif menjaga kondisi lingkungan yang baik untuk generasi mendatang. Seluruh kegiatan sosial dan sustainability yang dilakukan ini juga menjadi bagian kampanye Sinergi Bagi Negeri.

Kegiatan sosial adalah satu perhatian yang ditanamkan para pendiri Wahana Artha Group. Tidak hanya berbisnis, namun kehadiran WAG diharapkan mampu berikan manfaat untuk orang banyak khususnya yang memerlukan. [dp/BGS]

Previous articleDaihatsu ASTEC Open 2023 Tantang Atlit di Jawa Tengah
Next articleBooth Suzuki di JFK 2023 Bertabur Promo, Simak Detailnya