Parjo ‘Edisi’ ke-11 Digelar Kembali di TMII, Simak Keseruannya

DAPURPACU – Gelaran Pasar Jongkok Otomotif yang lazim disebut Parjo kembali dilaksanakan akhir bulan ini, dengan menempati venue yang sama di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Berlangsung di Museum Purna Bhakti Pertiwi, 29-30 Juli 2023, untuk tahun ini Parjo menjanjikan kemeriahan jauh lebih menarik untuk para pecinta otomotif di Tanah Air.

Seperti even-even sebelumnya, Parjo menjadi ajang bagi pengunjung yang membutuhkan untuk mobil maupun sepeda motor, seperti suku cadang sampai aksesorisnya.

Tak lupa juga beragam aktivitas gaya hidup otomotif nan seru juga bakal dihadirkan kepada para pengunjungnya. Beragam mobil dan motor custom bakal kembali menjadi tontonan menarik.

Sepanjang penyelenggaraannya, Parjo juga telah didaulat sebagai wadah bagi pelaku industri rumahan atau UMKM guna menjajakan berbagai barang yang diniagakan.

“Parjo menjadi even otomotif terbesar di Indonesia yang digelar setiap tahun, yang kuat sekali unsur jual beli dan silaturahmi baik dari kalangan UKM, bengkel, serta industri,” tutur Agus Riyanto, penggagas Parjo, disela temu media di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu.

Untuk menggaungkan lagi even itu, Road to Parjo digelar sebagai pre-event yang melibatkan puluhan ratusan anggota komunitas otomotif, dengan titik finis di Carburator Spring, Jakarta Selatan.

“Kami menghadirkan pop culture di ajang ini, dimana industri otomotif kami leburkan bersama fashion dan lifestyle,” jelas pria yang akrab disapa Gusno itu.

Di kali 11 penyelenggaraannya, terdapat berbagai konten menarik, seperti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori dan Sunmori.

Bersamaan dengan gelaran tahun ini, Parjo juga bakal melakukan soft launching aset digital http://kawanparjo.com yang merupakan market place otomotif berupa Parjo versi virtual.

Lewat laman tersebut para pecinta otomotif dan masyarakat dapat membeli berbagai aksesori dan maupun suku cadang, serta lifestyle terkini secara online.

“Kami ingin even otomotif yang juga ramah untuk berbagai kalangan, utamanya bagi pecinta otomotif yang sudah berkeluarga, bisa diterima baik,” tandas Gusno. [dp/TH]

Previous articleInilah Pemenang Toyota Dream Car Art Contest 2023
Next articleDaihatsu Indonesia Gapai Produksi 8 Juta Unit, Termasuk Merek Toyota