Suzuki New XL7 Hybrid Terus ‘Tebar Pesona’ ke Konsumen, Giliran di Kota ini

DAPURPACU – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan rangkaian perkenalan model low sport utility vehicle (SUV) terbarunya, New XL7 Hybrid kepada masyarakat.

Dikemas dalam aktivitas brand activation New XL7 Hybrid, Suzuki membidik dua titik sekaligus yaitu di QBig BSD City dan Summarecon Mall Bekasi, akhir pekan lalu.

Berlangsung secara serentak pada 8-9 Juli 2023, pengunjung dapat mengeksplorasi lebih jauh tentang keunggulan yang dihadirkan SUV Suzuki tersebut yang kini dibekali teknologi hybrid.

Tak hanya itu, calon konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo menarik tiap pembelian New XL7 Hybrid di booth. Tersedia juga unit test drive dengan keuntungan 100 peserta pertama mendapatkan hadiah langsung.

Hadiah yang diberikan setiap hari selama pameran tersebut berupa voucher minuman di QBig BSD City dan voucher bermain anak Kidzilla Playland di Summarecon Mall Bekasi.

Selain itu, calon konsumen juga dapat bermain games yang disediakan di booth dan tentunya akan mendapatkan hadiah menarik dari Suzuki.

Baca juga:  Beli Mobil Baru, Simak Lima Tips ini Terlebih Dahulu

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengeklaim antusiasme yang tinggi dari calon konsumen dan masyarakat pada New XL7 Hybrid menjadi petimbangan Suzuki untuk hadir di wilayah Tangerang dan Bekasi.

Menurutnya, kedua kota ini diklaim merupakan wilayah dengan tingkat permintaan tinggi untuk kendaraan ramah lingkungan, termasuk pada New XL7 Hybrid.

“Suzuki paham betul kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan adalah sebuah keharusan untuk menemani aktivitas dan petualangan keluarga,” ujarnya.

Selama dua hari pameran, booth menawarkan program penjualan berupa uang muka (down payment/DP) yang rendah, pilihan tenor sampai 7 tahun, serta cicilan ringan dengan bunga kompetitif.

Bagi konsumen yang mengikuti program trade-in disediakan tambahan keuntungan lainnya yaitu cashback Rp4 juta. Termasuk hadiah menarik yang bisa dibawa langsung oleh konsumen.

Donny menuturkan, rangkaian brand activation New XL7 Hybrid akan berlangsung di 33 kota di Indonesia, termasuk di area Jabodetabek, agar dapat menjangkau masyarakat lebih luas.

Baca juga:  Chery Tiggo 8 Segera Melantai, Harga Tertutup Rapat-rapat

“Calon konsumen dapat menghadiri pameran yang berlangsung di kota masing-masing untuk melihat dan mencoba secara langsung sensasi berkendara menggunakan New XL7 Hybrid,” pungkasnya.

Seperti diketahui, keunggulan utama New XL7 Hybrid terletak pada teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS), mampu mendukung berkendara yang ramah lingkungan dan irit BBM.

Teknologi ini dilengkapi dengan komponen Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-ion Battery, yang memiliki fungsi acceleration assist dengan beberapa keunggulan.

Keunggulan itu diantaranya meringankan beban mesin saat berakselerasi, regenerative braking yang memanfaatkan deselerasi guna menghasilkan kembali daya listrik yang akan disimpan di baterai.

Terdapat juga engine auto start-stop yang akan menghentikan proses pembakaran dalam mesin ketika tidak diperlukan selama perjalanan sehingga akan membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan meminimalisir emisi gas buang.

Suzuki telah memperpanjang garansi resmi komponen Lithium-ion Battery Suzuki dari yang semula 5 tahun/100.000 km, kini menjadi 8 tahun/160.000 km. [dp/TH]

Previous articleDaihatsu ‘Pamer’ ke Komunitas Cara Bikin Mobil berkualitas di Pabriknya
Next articleVanda Laura, Nakhoda Wanita Pertama bp-AKR