Edukasi Pelanggan, Dunlop Gelar Safety Campaign di Lima Kota ini

DAPURPACU – Produsen ban merek Dunlop, PT Sumi Rubber Indonesia kembali menggelar kampanye keselamatan berkendara bagi para pemilik mobil guna demi menciptakan kondisi kondusif di jalan.

Kegiatan yang dikemas dalam ‘Dunlop Safety Campaign’ ini berlangsung mulai dari Agustus sampai dengan Oktober 2023, yang direncanakan dihelat di lima kota besar di Indonesia.

Disebutkan bahwa aktivitas ini secara berkelanjutan telah dilakukan oleh PT SRI sejak 2019, dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat dan pelanggan pentingnya pemilihan dan perawatan ban mobil dengan baik dan benar.

Direktur Sales & Marketing PT SRI, Tomohiro Senna menjelaskan rangkaian kegiatan Dunlop Safety Campaign sebagai bentuk rasa peduli Dunlop untuk memberikan layanan spesial kepada para pelanggan di Dunlop Shop.

“Melalui Dunlop Safety Campaign, kami mengedukasi pelanggan terkait pentingnya melakukan pengecekan rutin ban mobil dan penggunaan tipe ban sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya.

“Hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan berkendara. Inilah bentuk kepedulian Dunlop untuk memberikan layanan spesial kepada para pelanggan di Dunlop Shop,” jelas Senna, dalam siaran resminya, Minggu (6/8) lalu.

Jakarta menjadi kota pertama digelarnya kegiatan ini yang berlangsung di Dunlop Shop Lancar Jaya Ban, Jakarta Pusat. Sebanyak 200 pelanggan diklaim berpartisipasi pada aktivitas itu.

Di sini, pemilik mobil bisa berkonsultasi mengenai berbagai berbagai aspek ban dengan para ahli dari Dunlop. Tak hanya itu, selama kampanye berlangsung ditawarkan juga promo menarik.

Hal ini dipaparkan oleh Manager Advertisment & Promotion PT SRI, Reinhard Siagian dimana dalam promo ini pelanggan bakal mendapatkan potongan harga tiap pembelian ban Dunlop.

“Kami juga berikan diskon Rp50.000 untuk spooring ban, gratis souvenir ekslusif dan promo menarik lainnya,” imbuh Reinhard lebih lanjut.

Fitra Eri yang turut hadir memeriahkan acara mengatakan, aktivitas dari Dunlop ini bisa menambah unsur keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna mobil.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya untuk pengguna Dunlop tapi bisa untuk semua merek ban. Dia diharapkan pemilik mobil bisa lebih sadar tentang pentingnya menjaga kondisi ban dan tentunya lebih mengenal produk-produk Dunlop.

“Karena saya tahu sendiri produk ban Dunlop mempunyai kualitas sangat tinggi dan saya sudah memakai produk ban Dunlop di banyak mobil saya,” tambahnya.

”Semoga tyre safety campaign seperti ini bisa terus diselenggarakan supaya makin menunjang keamanan, keselamatan dan kenyamanan kita semua,” tandasnya.

Setelah Jakarta, Dunlop Safety Campaign bakal kembali digelar di empat kota lainnya, mulai dari Bekasi, Semarang, Surabaya, serta Bandung. [dp/TH]

Previous articleChery Mulai Tembus Pasar Sumatera Lewat Chery Pekanbaru
Next articleAstra Peugeot Sediakan Antar-Jemput Test Drive Selama GIIAS 2023