Chery Mulai Tembus Pasar Sumatera Lewat Chery Pekanbaru

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) menggandeng Oriental SM Amin Pekanbaru, meresmikan jaringan terbarunya sekaligus yang pertama di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/8).

Dengan berlokasi area di Jl. SM AMIN No.70-73, Simpang baru, Binawidya, diler Chery Pekanbaru menandai langkah maju dan komitmen bagi Chery dalam memperkuat jaringan dilernya.

Dilengkapi layanan lengkap mulai dari penjualan unit, servis dan ketersediaan suku cadang (3S), diler ini menempati area seluas 1500 m2, dengan luas bangunan 1000 m².

Presiden PT CSI, Shawn Xu mengatakan, telah menjadi komitmen perusahaan untuk terus memperluas jaringannya di Tanah Air, dan kali ini Chery hadir di Kota Pekanbaru.

“Kami optimis pecinta otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka,” imbuhnya.

Shawn berjanji, setelah Pekanbaru, jaringan diler resmi Chery bakal hadir di Sumatera untuk guna memperkuat pasar dan mengakomodir wilayah tersebut.

Baca juga:  Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur, Langsung Diganjar Diskon Segini

Di showroom, pengunjung diler Chery Pekanbaru dapat melihat tiga model unggulan yang saat ini dipasarkan yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan Omoda 5.

Sementara area bengkel menyediakan stall untuk melayani perawatan dan perbaikan unit milik konsumen, yang bakal ditangani teknisi profesional bersertifikat.

Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru, Harry Suwandi meyakini industri otomotif di Kota Pekanbaru dan sekitarnya menjadi pasar yang strategis bagi Chery.

Harry menambahkan, diharapkan kehadiran Chery di kota ini dapat berkontribusi untuk menggairahkan pasar otomotif Pekanbaru dan Riau.

“Kami yakin produk-produk Chery yang memiliki kualitas tinggi, pasar otomotif Kota Pekanbaru dan sekitarnya juga akan antusias untuk memilikinya,” tutup Harry. [dp/TH]

Previous articleDynamic Sound Yamaha Premium, Hadirnya Konser Pribadi pada Kabin Mitsubishi The New SUV
Next articleEdukasi Pelanggan, Dunlop Gelar Safety Campaign di Lima Kota ini