Begini Gaya Ganjar Pranowo Kenakan Helm Asca Premier

DAPURPACU – PT Asca Mitra Makmur, produsen helm merek Asca, telah menggelontorkan beragam model helm untuk para pemilik motor di Indonesia, salah satunya yaitu Asca Premier.

Produk helm yang diproduksi pada pabrik di wilayah Bogor, Jawa Barat itu ternyata cukup diminati banyak pemilik sepeda motor. Menariknya, Asca Premier juga digunakan oleh orang-orang penting di Tanah Air loh!

Tak terkecuali yang satu ini. Dalam unggahan di akun resmi Ganjar Pranowo (@Ganjar_Pranowo) diperlihatkan bahwa orang nomor satu di Jawa Tengah ini tengah berkendara motor menuju Desa Gumingsir, Kec. Pagentan, Kab, Banjarnegara.

Dalam unggahannya, Ganjar tengah berboncengan dengan salah satu pejabat daerah setempat menggunakan perlengkapan standar berkendara sepeda motor, seperti helm.

Kala itu, Ganjar meninjau bantuan bedah rumah yang ditujukan kepada masyarakat desa itu, sekaligus memberi support untuk melanjutkan sekolah kepada salah satu anak di sana.

Dengan gaya sederhana mengenakan kemeja bergaris, Ganjar kedapatan menggunakan helm Asca model Premier berkelir Gunmet Glossy. Terlihat helm model half face ini cocok dikenakan di kepala bakal calon Presiden RI itu.

Secara spesifikasi, helm Asca ini terbuat dari material ABS Shell dan didesain cukup sederhana namun tetap aman dan memberikan kenyamanan saat digunakan.

Dengan banderol dikisaran Rp200 ribuan – Rp300 ribuan, sektor kenyamanannya didukung adanya kaca ganda (double visor) model gelap (smoke) untuk mengurangi silau panas matahari di siang hari.

Selain itu, pabrikan sudah melengkapi helm ini dengan soft inner liner, yakni bahan kain/busa bagian dalam yang sangat lembut dan nyaman jika digunakan. Plus ventilasi di beberapa sisi.

Penunjang keselamatan dan keamanannya, Asca Premier juga sudah dilengkapi Micromatic Buckle, sistem pengunci helm yang sangat cocok untuk pengunaan harian. [dp/TH]

Previous articleBanyak Dilirik Masyarakat, Pengamat: Mobil Hybrid Layak Dapat Tambahan Insentif
Next articleRayakan HUT ke-35, Federal Oil Gelar Diskon dan Nobar MotoGP