Debut Omoda 5 EV di GIIAS 2023, Visioner Chery di Indonesia

DAPURPACU – Rangkaian produk SUV Chery kembali menyapa para pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar pada 10 – 20 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

Melalui momen ini, PT Chery Sales Indonesia juga memanfaatkan untuk melakukan debut bagi Omoda 5 EV di Indonesia, menemani model-model Chery lainnya yaitu Tiggo Pro Series dan Omoda 5.

Dengan menempati anjungan di Hall 9A, tema ‘Come From Future’ yang diusung merupakan sebuah pandangan visioner Chery dalam industri otomotif di Tanah Air.

“Tema ini juga cukup menunjukkan komitmen sekaligus wawasan masa depan dari Chery di Indonesia,” tutur Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International.

Shawn juga menegaskan bahwa komitmen ini telah diperlihatkan terhadap inovasi dan teknologi mutakhir yang mengantisipasi dan membentuk masa depan mobilitas.

Melalui tema ini, lanjut dia, Chery ingin menunjukkan integrasi fitur canggih, desain fashionable dan teknologi berkelanjutan, sehingga mampu menjadi tolok ukur baru dan terdepan dalam mobilitas.

Baca juga:  Diler Chery Inovasi Merah Putih Bandung Resmi Dibuka

“Melalui partisipasi ini, kami juga memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery,” imbuhnya, disela pembukaan booth, Kamis.

“Seluruh produk ini merupakan gabungan teknologi mutakhir dengan keunggulan kualitas yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen otomotif Indonesia yang modern,” tandasnya.

Selama pameran berlangsung, booth Chery juga akan dimeriahkan dengan kehadiran spesial dari Natasha Wilona, Salma Salsabil “Indonesian Idol, dan Bottlesmoker.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melakukan pengujian Omoda 5, Tiggo 8 Pro, serta Tiggo 7 Pro, di area yang telah disediakan. [dp/TH]

Previous articleBooth Daihatsu Tampilkan Nuansa Berbeda di GIIAS 2023
Next articleSeres E1 Buka Selubung Harganya, Dijual Mulai Rp189 jutaan