Chery Omoda 5 EV Buka Booking Order, Cukup Keluarkan Kocek Segini

DAPURPACU – Hadirnya Chery Omoda 5 EV menjadi salah satu bentuk kontribusi PT Chery Sales Indonesia (CSI) pada teknologi kendaraan yang ramah lingkungan di masa depan.

“Kami memperkenalkan Omoda 5 EV yang akan menjadi sebuah tolak ukur baru dalam tren mobil listrik di Indonesia,” tutur Shawn Xu, Presiden Chery Sales Indonesia & Vice President Chery International.

Shawn menyebutkan bahwa mobil ini mewakili komitmen Chery dalam memberikan solusi mobilitas canggih dan berkelanjutan dengan fitur-fitur yang semakin komprehensif dan kapasitas yang lebih besar.

Dapat dikatakan Omoda 5 EV merupakan sebuah pencapaian pengembangan teknologi Chery dengan sentuhan masa depan dengan tampilan premium pada ‘tubuh’ sebuah SUV medium.

Sebagai SUV bermesin full listrik, tampilan Omoda 5 EV seperti model konvensionalnya, yang masih menghadirkan desain futuristik dengan fascia depan bergaya ‘X’ nan sporty.

Desain lampu depan mampu menarik perhatian dengan strip LED. Bagian ini dilengkapi LED Daytime Running, lampu depan LED yang kuat, serta velg berukuran 18 inci.

Baca juga:  DFSK Gelora E Jadi Armada Resmi Terbaru di Bandara Halim

“Omoda 5 EV dirancang dengan sangat teliti untuk mendapatkan formulasi inovasi terbaik dari teknologi mutakhir yang berkelanjutan,” jelas Shawn, dalam siaran resmi, Jumat (11/8).

“Langkah ini adalah implementasi komitmen Chery untuk mempersiapkan mobilitas masa depan konsumen otomotif, termasuk konsumen Indonesia yang selalu tanggap dalam merespon kemajuan teknologi.”

Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2023

Selama pameran berlangsung, Chery sudah membuka keran pemesanan (booking order) untuk Omoda 5 EV. Calon konsumen cukup mengeluarkan kocek pemesanan sebesar Rp10 juta.

Keputusan Chery Sales Indonesia untuk membuka pemesanan bagi konsumen diklaim karena melihat tingginya respon dari berbagai pihak, termasuk para konsumenya.

Hadirnya model terbaru ini untuk melengkapi model Omoda 5 bermesin konvensional yang sudah dipasarkan sebelumnya dan langsung direspon positif oleh konsumen.

Selain dipajang pada booth Chery di Hall 9A ICE BSD, Tangerang, Chery juga menyediakan unit test drive Omoda 5 untuk pengunjung yang penasaran.

Baca juga:  Pemesanan Chery Omoda 5 di BCA Expo 2023, Diganjar Bunga 0%

“Ini adalah kesempatan langka untuk mengamati dan merasakan sendiri bagaimana Chery menghadirkan kendaraan listrik premium dengan nilai yang luar biasa,” tutup Shawn. [dp/TH]

Previous articleHino Serahkan Unit Bus RM 280 dan GB 150 L Kepada Tiga Perusahaan Otobus ini
Next articleHino Gandeng Pertamina dan TNI Berikan Pelatihan Mengemudi