Tampil Lebih Segar, Wuling Almaz RS Dapat Dipesan Di GIIAS 2023

DAPURPACU – Sentuhan ubahan tampilan Wuling Almaz RS untuk pertama kalinya hadir secara umum dalam pembukaan GIIAS 2023, pada Kamis (10/08). Perubahan pada medium SUV yang menyandang tagline Drive Unlimited Way, membuat New Almaz RS lebih modern dan futuristik.

Bagi pengunjung GIIAS 2023 dapat melihat tampilan New Almaz RS dan juga bisa langsung melakukan pemesanan di booth Wuling Motor yang berada di 9B, Hall 9, Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City. Jika mengingat, Wuling Almaz pertama kali di Indonesia pada Februari 2019. Diawali dengan model 5 seater dan dilanjutkan versi 7 penumpang. Kini perubahan New Almaz RS hadir dengan disain lebih segar pada eksterior dan interiornya.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, sejak Wuling Almaz pertama diperkenalkan langsung disambut hangat oleh konsumen yang terlihat dari penjualannya. “Selain respon konsumen yang terlihat dari penjualan, Wuling Almaz juga telah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi.

Melanjutkan komitmen Wuling untuk Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami mengaplikasikan sentuhan baru terhadap medium SUV yang memiliki inovasi lengkap dalam rangka menjawab kebutuhan konsumen akan mobilitas modern dan mampu memberikan pengalaman berkendara tanpa batas,” terangnya saat peluncuran New Almaz RS.

Baca juga:  Usung Tema ‘Drive For A Green Life’ Wuling Pajang Produk EV dan Promo di IIMS 2024

Dari segi tampilan luar, New Almaz RS hadir dengan sentuhan New Glossy Black Front Bumper & Grill. Walau mengalami ubahan, New Almaz RS tetap tampil dengan mempertahankan kesan modern dan futuristik. Sentuhan baru juga dapat dilhat pada bagian bumper belakang pada New Almaz RS dengan tarikan garis lampu belakang makin berkesan sebagai medium SUV modern.

Begitu juga ubahan yang semakin berkelas dengan emblem huruf Wuling sebagai pengganti logo Wuling yang sebelumnya berada di pintu belakang Almaz. Kesan sporty pun dirasakan sebagai medium SUV, berkat penggunaan ban berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang lebih sporty.

Memasuki kabin New Almaz RS, rasa nyaman dapat dirasakan melalui New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis nan elegan. Begitu pula fitur Panoramic Sunroof sebagai inovasi yang menjadi unggulan sejak pertama kali diperkenalkan dan tentunya masih dipertahankan guna dinikmati oleh pengguna New Almaz RS.

Baca juga:  Chery Tiggo 5X Resmi Meluncur, Langsung Diganjar Diskon Segini

Kesan futuristik New Almaz RS makin terasa dengan soft touch panel berkelir baru pada dashboard dan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin. Demi meningkatkan kenyaman berkendara New Almaz RS pun telah dilengkapi tilt and telescopic steering wheel sehingga pengemudi dapat mengatur posisi setir sesuai kebutuhan.

Inovasi modern yang tetap dipertahankan sejak kehadiran Wuling Almaz pertama kali, yakni fitur perintah suara canggih berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). Fitur Ini dapat mempermudah pengguna dalam mengakses berbagai pengaturan di mobil.

Dilanjutkan dengan Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan untuk memonitor dan mengakses kendali kendaraan via aplikasi MyWuling+ dan Head Unit. Dan fitur berkendara yang didukung ADAS. Fitur ini terdiri dari 4 kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur pendukung keselamatan dalam berkendara. Selain nyaman, berkendara New Almaz RS juga aman.

Untuk dapur pacu, New Almaz RS hadir dengan dua pilihan varian. New Almaz RS PRO dengan kapasitas mesin 1.500 cc turbocharged dengan transmisi CVT yang smooth dan responsif. New Almaz RS Pro dibanderol senilai Rp439.200.000.

Baca juga:  Wuling Tawarkan Gratis Biaya Perawatan Berkala di IIMS 2024

Sedangkan New Almaz RS Hybrid yang ditawarkan seharga Rp472.000.000 akan mengusung mesin 2.000 cc hybrid dengan Dedicated Hybrid Transmission yang memiliki performa tinggi dan efisien diaplikasikan pada New Almaz RS Hybrid.

Perbedaan kedua varian New Almaz RS dapat dilihat pada aksen biru di bagian grille depan dan penyematan logo hybrid pada bagian pintu bagasi.
“Hari ini, kami juga membuka pemesanan bagi pengunjung yang tertarik dengan medium SUV pintar dengan tampilan baru ini. Mengenai rentang harga New Almaz RS ini tidak lebih dari harga OTR Almaz RS dan Almaz Hybrid yang ada saat ini di Rp439.200.000 dan Rp472.000.000. Untuk periode pre book ini berlangsung hingga awal kuartal 4 di tahun 2023,” tambah Dian Asmahani.

Tertarik melihat dan ingin langsung memesan Wuling New Almaz RS, silahkan langsung menuju booth Wuling Motors di GIIAS 2023 – Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City. [dp/BGS]

Previous article​​Booth Hyundai Tampilkan IONIQ 5 Special Display Dalam Balutan Batik, Begini Tampilannya
Next articleAsuka Luncurkan Mirai Z-Series Black, Head Unit Premium di GIIAS 2023