Asuka Luncurkan Mirai Z-Series Black, Head Unit Premium di GIIAS 2023

DAPURPACU – Asuka Car TV meluncurkan produk head unit terbaru bermerek Murai dalam ajang GIIAS 2023, Jumat (11/8). Hadirnya lagi produk baru ini untuk memanjakan para konsumennya.

Head unit berbasis android di jajaran Mirai Series ini merupakan varian terbaru yang makin canggih berkat teknologi processor Qualcomm Snapdragon 8 Core.

Mirai Z-Series MR-9032Black dipastikan akan memberikan kenyamanan melalui kecanggihan performa bagi penggunanya. Selain fitur terkini, head unit ini mengusung disain yang mewah pada kelasnya.

Direktur PT Intersis Sejahtera Abadi, Albert Lim mengatakan, Z-Series merupakan seri teratas di line-up Head Unit Mirai yang menyesuaikan kebutuhan pengguna Head Unit Android di Indonesia.

“Mereka menginginkan head unit yang memberikan pengalaman lebih baik, lebih cepat, dan lebih komplit. Tentu saja kehadiran MR-9032Black menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut,” paparnya di booth Asuka pada PF3A.

Berbekal processor Qualcomm Snapdragon, Mirai Z-Series MR-9032Black dilengkapi layar IPS 1200*2000 atau 2K yang dapat menghasilkan suara berkualitas nan jernih serta bertenaga.

Head unit ini juga mengakomodir Wireless Apple Carplay dan sudah mendukung kamera Around-View Monitor. Untuk kapasitas RAM-nya mencapai 8GB dengan Memori Internal 128GB dan 256GB.

Mirai Z-Series menawarkan dua pilihan ukuran bagi pemilik mobil, yakni ukuran universal untuk semua kendaraan merek apapun (9 dan 10 inch).

Untuk perlindungannya, layar telah mengadopsi tempered screen protector sehingga tidak khawatir tergores, meninggalkan bekas tangan maupun pantulan cahaya.

Pengguna Mirai juga bisa menikmati tampilan Live Work Wallpaper animasi di head unit android yang futuristik tersebut.

Mirai Z-Series dibanderol Rp9,5juta. Selama pameran berlangsung, booth Asuka menawarkan promo untuk pembelian unit head unit itu menjadi Rp8.950.000, sudah termasuk pasang dan frame. [dp/DB]

Previous articleTampil Lebih Segar, Wuling Almaz RS Dapat Dipesan Di GIIAS 2023
Next articleKTB Bawa Canter Edisi Spesial HUT ke-60 di GIIAS 2023