Beli Wuling Alvez Atau Air ev, Siap-siap Diganjar Hadiah Logam Mulia

DAPURPACU – Wuling Motors menawarkan berbagai program penjualan menarik kepada pengunjung yang ingin memiliki mobil Wuling selama pameran GIIAS 2023 berlangsung.

Melalui Wuling Finance, pengunjung yang ingin memiliki Alvez maupun Air ev ditawarkan beragam keuntungan, mulai uang muka yang ringan, cicilan rendah, serta hadiah menarik.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, melalui kerja sama dengan Wuling Finance ini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki Alvez atau Air ev.

“Promo ini tidak hanya menguntungkan saat pembelian unit. Konsumen dapat merasakan pengalaman berkendara yang inovatif bersama compact SUV dan kendaraan listrik Wuling untuk menuju kehidupan yang lebih baik,” ujar Dian.

Untuk pembelian Air ev, promo yang diberikan Wuling Finance yaitu uang muka rendah mulai dari Rp48.000.000 atau cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000.

Sementara itu, terdapat pula promo uang muka rendah mulai dari Rp26.000.000 atau cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000 untuk pembelian Alvez.

Baca juga:  Banderol Wuling Cloud EV Mencengangkan, Simak Keuntungannya

Tak hanya itu, tiap transaksi pembelian Alvez dan Air ev di GIIAS 2023, berkesempatan mengikuti lucky draw berhadiah logam mulia mulai 0,5 gram hingga 10 gram dan iPad Air senilai Rp15 juta.

Wuling Finance memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan transaksi, hanya dengan membawa KTP, KK dan NPWP, maka proses pengajuan dan approval bisa diproses cepat di booth Wuling.

Tak hanya itu, Wuling Finance juga memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan tukar tambah (trade-in) mobil lamanya untuk memiliki Wuling Alvez.

Konsumen dapat membawa mobil lamanya untuk diinspeksi oleh pihak Wuling Finance. Selanjutnya mereka akan memberikan harga terbaik dan konfirmasi penjualan di hari yang sama.

National Sales & Marketing Head Wuling Finance, Sanny Setiawan menuturkan, dengan adanya kolaborasi ini perusahaan dapat mewujudkan impian konsumen memiliki mobil Wuling.

“Bersama-sama, kami hadir memberikan solusi finansial yang mendukung perjalanan Anda menuju mobilitas yang inovatif,” tutup Sanny. [dp/TH]

Previous articleHonda SUV e:Prototype Muncul Pertama Kalinya di Indonesia
Next articleAll New Lexus LM Melantai di GIIAS 2023, Nyaman dengan Fitur Baru