All New Lexus LM Melantai di GIIAS 2023, Nyaman dengan Fitur Baru

DAPURPACU – Lexus Indonesia resmi mengenalkan mobil terbarunya yakni Lexus LM di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.”Kami dengan bangga memperkenalkan The All New Lexus LM, mobil MPV mewah pertama di pasar,” kata General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma kepada wartawan di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/8).

Kehadiran Lexus LM menandai Lexus sebagai brand yang berkomitmen untuk berkontribusi pada realisasi lingkungan bebas polusi mengingat 90 persen produknya terdiri dari mobil listrik. “LM generasi kedua ini dikembangkan dengan fokus untuk menciptakan kenyamanan yang optimal. The All New LM merealisasikan evolusi desain chapter terbaru Lexus,” tandasnya. Kini, logo “L” pada Lexus LM berada di bagian depan mesin dan garis yang menegaskan konsep spindle body. Evolusi ini merupakan yang pertama kali disematkan di unit Lexus LM.

Selain desain, Lexus LM turut menampilkan fitur-fitur terbaru yang guna menunjang kenyamanan penumpang. Salah satunya adalah fitur Adaptive damping force yang memaksimalkan peredaman yang dilengkapi dengan posture control yang menjaga postur kendaraan saat menikung dan mengerem. Selain itu, Lexus juga memfokuskan pada sektor personalisasi dengan kehadiran 48 inchi Ultrawide Display pada varian flagship 4 seater yang dapat dipisah menjadi dua visual berbeda bagi penumpang.

Terdapat pula integrated climate concierge yang dapat mendeteksi temperatur di area penumpang yang dapat bekerja secara otomatis guna memaksimalkan kenyamanan penumpang. Selain itu, di GIIAS kali ini, Lexus juga menghadirkan koleksi khusus untuk para pecinta Lexus dengan menawarkan mechandise khusus Lexus yang dapat dipesan selama pameran berlangsung.[dp/DF]

Previous articleBeli Wuling Alvez Atau Air ev, Siap-siap Diganjar Hadiah Logam Mulia
Next articleKia Luncurkan EV9 GT-Line di GIIAS 2023