Daihatsu Luncurkan Oli DGO Kemasan Baru, Makin Modern

DAPURPACU – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan produk Daihatsu Genuine Oli (DGO) dalam kemasan terbaru di ajang pameran GIIAS 2023, Senin (14/8).

Hadirnya produk baru yang dikemas dalam ukuran 1 liter dan 3,5 liter ini untuk merayakan pencapaian penjualan 2 juta liter, sejak diluncurkan pertama kali pada 2015.

““Terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya menggunakan oli mesin DGO sebagai pilihan utama menjaga performa kendaraan tetap optimal,” kata Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM.

“Peluncuran desain baru DGO ini sekaligus komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penyediaan produk purnajual berkualitas yang mudah didapat dengan harga terjangkau,” tandasnya.

Oli mesin DGO kemasan terbaru ini tersedia dalam empat varian, yang telah disesuaikan dengan tipe mesin dan model kendaraan Daihatsu, seperti tipe 0W-16SP yang cocok digunakan pada Rocky 1.2L (mesin WA-FE).

Baca juga:  Tembus 0 KM Sabang, Motor Made Angga Aman Pake Oli ini

Sementara tipe 0W-20 SN digunakan pada Rocky 1.0L, All New Xenia, All New Terios, All New Sirion, Great New Xenia 1.3L, All New Ayla 1.2L, serta Sigra 1.2L (NR-VE).

Lalu varian 5W-30 SN sangat cocok dibenamkan pada mobil Daihatsu Ayla 1.0L, Sigra 1.0L, serta Hi-Max yang dilengkapi mesin tipe KR–DE/VE.

Terakhir tipe 10W-40 SN untuk mobil Xenia 1.0L/1.3L, All New Xenia 1.0L/1.3L, Great New Xenia 1.0L, GranMax 1.3L, Sirion, Terios 1.5L, Luxio 1.5L, dan GranMax 1.5L (EJ–DE/VE, K3–DE/VE, 3SZ–DE/VE).

Sebagai informasi, oli DGO yang berjenis full sintetik ini memiliki berbagai keunggulan, seperti penyematan teknologi coolmax, yang memberikan perlindungan menyeluruh pada bagian mesin.

Sehingga diklaim kendaraan memiliki akselerasi halus namun tetap memiliki performa terbaik. Termasuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien.

Tak hanya itu, pelumas mesin DGO juga mampu memperpanjang umur komponen mesin, durabilitas kinerja mesin yang tetap optimal, serta penggunaan oli yang tetap rendah.

Baca juga:  Tembus 0 KM Sabang, Motor Made Angga Aman Pake Oli ini

Pemilik mobil Daihatsu sudah bisa memperoleh oli DGO kemasan baru ini di seluruh bengkel resmi dan part shop, serta di marketplace toko Daihatsu Official Store.

Saat pelanggan melakukan perawatan mobilnya di bengkel resmi Daihatsu, secara otomatis akan menggunakan oli DGO, yang didukung teknisi profesional plus fasilitas yang lengkap.

Daihatsu memberikan garansi servis selama 15 hari atau 1.000 KM, hingga garansi suku cadang asli Daihatsu selama 6 bulan atau 10.000 KM mana yang lebih dulu tercapai.

Selain itu, pelanggan dapat memilih jenis servis sesuai kebutuhan, mulai dari servis berkala, overhaul, perbaikan bodi mobil, Service Super Cepat dan beragam layanan perawatan lainnya. [dp/TH]

Previous articlePrestone Luncurkan Produk Oli Mesin Mobil Terbaru di GIIAS 2023
Next articleBelasan Ribu Mobil Hybrid Suzuki Tak Temui Kendala Dalam Perawatan