Inilah Pemenang Kompetisi Foto dan Video Fuso Canter 60th Anniversary

DAPURPACU – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan para pemenang kompetisi foto dan video dalam rangka memperingati 60 tahun eksistensi FUSO Canter di Indonesia.

Pada kompetisi bertajuk ‘Canter 60th Anniversary’, distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, mengajak masyarakat menjadi bagian dari sejarah perjalanan FUSO Canter di Tanah Air.

Perjalanan FUSO Canter dimulai sejak 1963 silam, dan hingga kini telah diproduksi lebih dari 4,5 juta unit dan dipasarkan secara global di 70 negara.

Dikenal dengan ketangguhannya, FUSO Canter menjadi truk dengan muatan ringan paling populer, yang mendukung beragam sektor bisnis dan mendominasi pangsa pasar truk di Indonesia.

Kinerjanya di pasar komersial Indonesia sangat signifikan, dimana sampai saat ini FUSO Canter sudah terjual lebih dari 1.000.000 unit di Indonesia.

Pada kompetisi yang berlangsung mulai 26 Juni hingga 6 Agustus 2023, pihak KTB menantang kreativitas dalam mengabadikan karya foto maupun video terkait performa Fuso Canter, saat digunakan oleh masyarakat.

Baca juga:  KTB Hadirkan 'Full Support Solution' di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Selama periode kompetisi berlangsung, total 1.235 foto yang telah dikumpulkan oleh KTB. Sementara untuk video yang tersaring pada media sosial (Instagram) berjumlah 74 buah video.

Atas antusiasme yang tinggi dari masyarakat, Mitsubishi Fuso mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengirimkan hasil karya terbaiknya.

“Kami, Mitsubishi Fuso mengucapkan terima kasih kepada peserta yang begitu antusias akan kompetisi ini dan selamat kepada pemenang. Semoga Anda dapat terus berkarya dan semakin kreatif,” kata Nobukazu Tanaka, President Director PT KTB.

“Semoga Fuso Canter terus menjadi mitra bisnis yang selalu dapat diandalkan dan saksi kesuksesan para pelaku bisnis di Indonesia dari dulu, kini dan di masa depan,” ujarnya disela penyerahan hadiah di booth Fuso, ICE BSD, Sabtu (12/8).

Tanaka mengakui, hasil yang dikirimkan oleh seluruh peserta semuanya memiliki karakter yang berbeda-beda. Para juri profesional menilai semua karya foto maupun video mampu menunjukkan performa FUSO Canter.

Baca juga:  KTB Hadirkan 'Full Support Solution' di Indonesia Cold Chain Expo 2024

Mitsubishi Fuso semakin meyakini bahwa keberadaan FUSO Canter memang benar-benar tersebar luas dan menjadi truk yang menemani konsumen dalam segala kondisi di berbagai sektor bisnis.

“Hal inilah yang menjadikan KTB untuk terus berinovasi memberikan produk yang berkualitas tinggi, dan dapat menemani bisnis konsumen diberbagai bisnis mereka,” tutup Tanaka.

Penyerahan piala dan hadiah dilakukan di booth Mitsubishi Fuso oleh Sales and Marketing Director PT KTB, Kei Kubota, didampingi General Manager Business Communication PT KTB, Sudaryanto dan juri dari Lomba Foto, Arbain Rambe.

Sedangkan untuk kompetisi video, Sales and Marketing Director PT KTB, Duljatmono didapuk untuk menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenangnya.

Peosesi serah terima ditemani Vice President of Sales Marketing Director PT KTB, Aji Jaya dan juri Lomba Video Anngun Adi Goenrock, seorang sinematografer dan content creator. [dp/TH]

Previous articleKemenperin Yakin Investasi Pengembangan EV Bakal Prospektif
Next articleGIIAS 2023; Isuzu Gelar Seremoni Peresmian Part Depo Baru di Sumatera Utara