Wuling Gandeng Bank Mandiri Tawarkan Promo, DP Cukup Rp5 Juta

DAPURPACU – Wuling Motors bekerja sama dengan Bank Mandiri menawarkan promo menarik kepada para nasabah yang ingin memiliki salah satu produk Wuling yang dipasarkan.

Melalui promo ‘Livin’ Sukha, mereka dapat dengan mudah bertransaksi pembelian mobil Wuling melalui menu Mandiri Tunas Finance pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

Pada promo yang akan berlangsung mulai 11 Agustus sampai 31 Oktober 2023 ini, calon konsumen mengeluarkan uang muka Rp5.000.000 dan bunga rendah mulai 2,25 persen.

“Kami mengapresiasi kolaborasi yang erat antara Wuling dan Bank Mandiri dalam menghadirkan inovasi bagi pelanggan, khususnya nasabah Bank Mandiri,” Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Menurutnya, melalui kemitraan ini semakin memudahkan calon konsumen khususnya nasabah Bank Mandiri untuk memiliki mobil Wuling, melalui promo Livin’ Sukha.

“Ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan solusi modern untuk mendorong mobilitas yang inovatif,” imbuh Dian.

Baca juga:  Sarana Praktik, Wuling Donasi Ratusan Mesin Bagi SMK dan Universitas

Adapun promo tersebut berlaku untuk semua pembelian lini mobil penumpang. Khusus untuk diskon uang muka akan diberikan saat pembayaran down payment kendaraan.

Monica Yoanita, Vice President Bank Mandiri menyebutkan, promo tersebut hanya bisa didapatkan jika nasabah mengajukan pembiayaan mobil di “Livin’ Sukha” pada Aplikasi Livin’ by Mandiri.

Adapun cara mendapatkannya sangat mudah, yaitu klik menu Mandiri Tunas Finance (MTF) pada menu Livin’ Sukha, kemudian Anda akan diarahkan kepada landing page MTF.

“Selanjutnya silahkan memilih brand kendaraan Wuling lalu pilih tipe kendaraan dan varian kendaraan yang diminati,” ujar Monica, disela acara GIIAS 2023, Minggu (13/8).

Afri Feder Fauzi, Chief of Marketing Mandiri Tunas Finance menambahkan, nasabah Bank Mandiri banyak diuntungkan dengan beragam promo selain hemat uang muka, bunga yang rendah, serta free biaya provisi.

“Benefit lain yang akan didapatkan yaitu cashback voucher elektronik senilai Rp500.000, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tutup Afri. [dp/TH]

Previous articleDisplay Teknologi DNGA Daya Tarik Daihatsu di GIIAS 2023
Next articleKemenperin Yakin Investasi Pengembangan EV Bakal Prospektif