Perusahaan ini Beli Truk Quester Lagi Demi Kelancaran Bisnisnya

DAPURPACU – Astra UD Trucks menggelar seremoni serah terima unit Quester Euro5 CDE 250 kepada PT Satria Piranti Perkasa bersamaan dengan digelarnya pameran GIIAS 2023, Senin (14/8).

Total sebanyak 30 unit Quester Euro5 CDE 250 yang diterima oleh pelanggan dari Astra UD Trucks sejak 2021 lalu. Sebelumnya, perusahaan sudah memiliki 28 unit truk Quester yang telah dioperasikan.

Chief Operating Officer Astra UD Trucks, Bambang Widjanarko mengatakan, penyerahan 30 unit Quester ini menunjukkan keseriusan Astra UD Trucks dalam memberikan solusi terbaik kepada pelanggan.

“Kami bangga bisa menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi PT Satria Piranti Perkasa dan pelanggan lainnya di industri logistik Indonesia,” tutur Bambang.

Quester CDE 250 merupakan truk yang dapat mengangkut beban cukup besar namun tetap lincah untuk memenuhi kebutuhan logistik, dilengkapi transmisi 9 percepatan serta desain baru V-Stay membuat truk lebih fleksibel saat melewati jalanan tidak rata.

Jason Wijaya, Direktur PT Satria Piranti Perkasa mengakui bahwa keunggulan selama menggunakan truk Quester adalah layanan purna jualnya yang diberikan jaringan servis Astra UD Truck.

Jason memaparkan, seluruh jaringan servis yang terintegrasi memberikan akses kemudahan termasuk kecepatan dalam pengerjaannya pada unit milik pelanggan, tanpa mengurangi kualitasnya.

“Salah satu yang menarik adalah Layanan UD 24/7 Technical Solution yang tersedia setiap saat dan ditangani langsung oleh ahlinya, memberi dampak positif dalam menjaga operasional unit kami.”

“Kemampuan untuk mendapatkan bantuan saat terjadi masalah di luar jam kerja memberikan keamanan dan kenyamanan kepada kami dalam menjalankan operasional bisnis,” ujar Jason.

“Terima kasih PT Satria Piranti Perkasa yang sudah mempercayakan Quester sebagai armada yang mendukung bisnis mereka,” tutur Toshihiko Odawara, President Director UD Trucks Indonesia.

“Kami juga akan terus berinovasi dan memperluas jaringan untuk menyediakan solusi transportasi yang efisien dan andal bagi seluruh pelanggan,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleBridgestone Berbagai Program Special Selama GIIAS 2023
Next articlePasar Helm Indonesia Kedatangan Merek Baru Asal India, ini Keunggulannya