Indomobil Yadea Resmi Jadi Anggota Asosiasi Motor Listrik Indonesia

DAPURPACU – Yadea resmi bergabung dalam Asosiasi Industri Sepeda Motor Listrik Indonesia (AISMOLI), untuk mengembangkan pasar kendaraan listrik roda dua di Indonesia.

Dengan bergabung dengan asosiasi tersebut sejalan dengan komitmen Yadea untuk memberikan solusi mobilitas ramah lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Salah satu langkah awal bentuk keseriusan Indomobil Yadea dalam asosiasi itu melalui partisipasinya pada ‘Fun Ride Motor Listrik Kemerdekaan RI’, yang digelar AISMOLI dan PLN Disjaya.

Pada aktivitas yang dihelat pada 13 Agustus tersebut, Yadea mengutus total 10 unit motor listrik yang terdiri dari Yadea G6, Yadea E8S Pro dan Yadea T9.

Ketua AISMOLI, Budi Setiyadi menuturkan, dengan mengandeng Pemerinntah melalui PLN pihaknya akan terus berupaya mempercepat edukasi kepada masyarakat terhadap kendaraan listrik.

“Kami bertujuan menginisiasi dan menyadarkan masyarakat untuk secepatnya dapat beralih dari sepeda motor berbahan bakar minyak ke motor listrik guna mengurangi angka polusi yang semakin tinggi,” ungkapnya.

Baca juga:  Produk Baru ALVA Siap Menggoda Pengunjung IIMS 2024

Pada kegiatan itu, seluruh peserta melakukan perjalanan dari PLN Disjaya Gambir menuju Mall Taman Anggrek. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pun turut hadir pada acara itu.

Menteri Budi mengatakan, tingkat polusi di Indonesia khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, telah menjadi salah satu sorotan penting bagi Pemerintah.

“Diharapkan agar populasi kendaraan roda dua berbasis listrik dapat cepat berkembang untuk menurunkan polusi udara dan mampu menciptakan lingkungan lebih baik,” tutup Menteri Budi.

Promo Pembelian Sepeda dan Motor Listrik Yadea

Dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia, Indomobil Yadea menghadirkan program pembelian menarik baik untuk sepeda listrik maupun motor listrik.

Melalui program ‘Yadea Gebyar Merdeka’ konsumen yang melakukan pembelian motor listrik akan mendapatkan promo potongan harga hingga Rp5 juta untuk semua model. Promo ini berlaku sampai 31 Agustus 2023.

Terdapat program ‘Yadea Back to School’ dengan promo potongan harga hingga Rp1 juta untuk setiap pembelian 1 unit sepeda listrik, dimana program ini berlangsung hingga 30 September 2023. [dp/TH]

Previous articleKompetisi Basket Honda DBL Jangkau Wilayah East Region
Next articleLogo Enam Bintang Subaru Bersinar di GIIAS 2023