Kompetisi Basket Honda DBL Jangkau Wilayah East Region

DAPURPACU – Kompetisi basket antar SMA di Jakarta dan Tangerang, Honda DBL akan bergeser ke East Region yang mempertemukan SMA-SMA terbaik di wilayah North & Central Region.

Digelar pada akhir pekan lalu, tim putra SMA Jubilee berhasil menekuk Kanisius dengan skor akhir 83-62, sedangkan putri SMA PSKD dipaksa mengakui kemampuan SMA Jubilee dengan skor 68-42.

Sukses mempertemukan kedua jagoan tersebut Honda DBL Jakarta Series akan bergeser ke East Region. Kompetisi ini membuktikan Wahana ikut aktif mencari bibit potensial pada olahraga basket.

“Kami senang sesi East Region nanti, sekolah yang berpartisi total diikuti 44 tim basket yang telah resmi mendaftar,” papar Head of Marketing Communication PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.

Sejalan dengan sangat Sinergi Bagi Negeri Astra Honda Motor, ini menjadi komitmen nyata Wahana dan Honda serius kembangkan potensi atlet basket sejak bangku sekolah.

Baca juga:  Segini Idealnya Manasin Mesin Motor Injeksi

Bersamaan dengan even ini turut digelar edukasi seputar berkendara aman yang diberikan oleh tim Safety Riding Promotion Wahana, untuk menciptakan generasi peduli akan hal itu.

“Dua hal yang jadi incaran utama kami yaitu mencari bibit basket dan mengupayakan penyebaran kesadaran safety riding kepada pengunjung yang rata-rata remaja usia SMA,” jelas Andra.

Selama even berlangsung, Wahana juga menghadirkan outlet penjualan suku cadang asli dan apparel resmi Honda, hingga penawaran unit motor. [dp/TH]

Previous articleToyota Bukukan Total 5.796 SPK di GIIAS 2023, Avanza-Veloz Kontributor Terbesar
Next articleIndomobil Yadea Resmi Jadi Anggota Asosiasi Motor Listrik Indonesia