Hyundai Hadirkan Beragam Aksesoris, Termasuk Dashboard STARGAZER terbaru

Foto by Hyundai Motors Indonesia

DAPURPACU – Keinginan memiliki kendaraan tampil lebih keren dengan produk asli menjadi keinginan penghobi otomotif. Untuk memberikan pelayanan pada konsumen loyalis, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Genuine Accessories Corner di booth Hyundai Horizon of Innovation yang terletak di Hall 10 GIIAS 2023.

Hyundai Genuine Accessories Corner memberikan keleluasan bagi pengunjung untuk melihat beragam aksesoris asli dari line up kendaraan Hyundai. Selain tersedia dashboard retrofit versi terbaru untuk Hyundai STARGAZER, tersedia juga beragam aksesoris untuk model seperti IONIQ 5, dan CRETA. 

Khusus pemilik Hyundai STARGAZER model 2022, HMID mempersembahkan aksesoris berupa dashboard retrofit yang kini hadir dengan desain terbaru seperti yang tersemat pada cluster housing New STARGAZER. 

Dashboard retrofit tersedia dengan warna gray (abu-abu) yang cocok dengan tampilan dashboard orisinil STARGAZER model 2022. Pada ajang GIIAS 2023, dashboard retrofit versi STARGAZER versi terbaru ini dibanderol seharga Rp1.537.000.

Baca juga:  Catat! Hyundai All-New KONA Electric Dibanderol Mulai Dari Rp499 Juta

Selain dashboard, tersedia juga aksesori terbaru Side Body Kit dan Rear Spoiler untuk STARGAZER. Penggunaan aksesori tersebut, tentunya dapat membuat para pengguna Hyundai STARGAZER memiliki kesempatan dalam menyesuaikan kendaraan mereka sesuai dengan preferensi pribadi.

Tercatat ada 21 jenis aksesoris di Hyundai Genuine Accessories Corner, mulai dari harga terendah yakni tyre valve caps untuk Hyundai Creta seharga Rp172.000 hingga aksesoris untuk Hyunai IONIQ 5 berupa ‘body styling kit – gloss black yang dibanderol Rp7.538.010. Tentu beragam aksesoris yang dihadirkan Hyundai dapat digunakan sebagai pendukung penampilan kendaraan.

Area khusus untuk aksesoris ini menjadi salah satu upaya HMID untuk menegaskan komitmen dalam memberi layanan yang customercentric bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Khusus bagi pengunjung GIIAS 2023 akan memiliki kesempatan untuk memanfaatkan berbagai penawaran istimewa, salah satunya diskon 20% untuk semua item aksesori termasuk jasa pemasangan tiap aksesoris selama perhelatan GIIAS 2023 berlangsung. 

Baca juga:  Dibanderol Rp1,6 Miliar Lebih, MG Cyberster Bisa Dipesan di GIIAS 2024

Dalam ajang pameran tersebut, aksesoris yang paling diminati pengunjung adalah Dashboard Retrofit (STARGAZER), Screen Assy Cargo (IONIQ 5) dan Door Sill Guard (CRETA).

Hyundai Genuine Accessories Corner menjadi cara baru untuk menghadirkan gaya dan kenyamanan dalam perjalanan berkendara bersama Hyundai melalui berbagai pilihan aksesori menarik, sekaligus mendapatkan manfaat dari penawaran diskon yang hanya tersedia di GIIAS 2023.

Saat ini, jaringan dealer Hyundai berada di 131 titik di seluruh Indonesia. HMID pun menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Informasi selengkapnya mengenai kegiatan dan produk Hyundai terkini dapat Anda temukan di laman resmi HMID atau berbagai kanal medsos HMID, seperti Instagram @HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. [dp/ADV]

Previous articleUpaya Hyundai Indonesia Berikan ‘Pengawalan’ Bagi Delegasi Negara Dengan Mobil Listrik Terbaiknya
Next articleRatusan Canter Mania Gerudug Booth Fuso di GIIAS 2023