Ratusan Canter Mania Gerudug Booth Fuso di GIIAS 2023

DAPURPACU РPT Krama Yudha Tiga Berlian  Motors (KTB), authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia mengadakan kegiatan temu komunitas Canter Mania Indonesia Community (CMIC) di hari terakhir gelaran GIIAS 2023, Minggu (20/8).

Sekitar 250 anggota CMIC dari berbagai daerah yang membawa serta puluhan Canter modifikasi itu diajak melihat langsung booth Mitsubishi Fuso di ICE BSD City, Tangerang yang mayoritas dipenuhi oleh kendaraan model Canter.

Dengan total display sebanyak 7 unit truk yang didominasi varian Canter, rombongan pemilik dan pecinta Canter dapat mengetahui berbagai varian Canter mulai dari Canter klasik, masa kini hingga masa depan.

Selain itu, CMIC juga bisa lebih dekat melihat varian lain dari Mitsubishi Fuso seperti 1 unit Fighter-X Mining Equipment version 2 dan 1 unit Mobile Workshop Service serta juga ada zona after sales service, Fuso telematic runner, dan My Fuso application.

Baca juga:  Mitsubishi Fuso eCanter Meluncur di GIIAS 2024, Dijual Baru di Jabodetabek

Komunitas CMIC yang datang bareng ke booth Fuso di GIIAS 2023 datang dari berbagai daerah dengan membawa serta keluarga mereka dan membawa truk Canter kebanggaannya. Mereka hadir antara lain dari Pekalongan, Malang, Banyuwangi, Banjarnegara, Jabodetabek hingga Lampung.

Yang menjadi menarik dari acara temu komunitas ini adalah ciri khas dari truk-truk komunitas modifikasi CMIC yang sudah dimodifikasi termasuk gambar-gambar menarik dan unik yang dilukis di badan maupun belakang truk.

Untuk diketahui, CMIC merupakan komunitas yang terbentuk sejak tahun 2013 ini kini memiliki ribuan anggota yang terbagi dalam 42 area di seluruh Indonesia, terdiri dari pemilik truk, pengemudi, mekanik, dan pecinta truk pada umumnya.

Selain menghadirkan komunitas truk Canter, pada booth Mitsubishi Fuso juga menampilkan penyanyi dangdut Wika Salim, yang langsung ramai dipenuhi penonton untuk menyanyi bersama. Bahkan, sebelumnya pada 17 Agustus band GIGI turut tampil menghibur pengunjung booth Fuso di GIIAS 2023.

Baca juga:  Hadirnya Fuso eCanter untuk Keberlanjutan Lingkungan Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merupakan authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), memasarkan produk kendaraan niaga (Canter dan Fighter-X). Sejak pertama kali hadir di tahun 1970 Mitsubishi Fuso bertahan memimpin pasar dengan populasi kendaraan niaga terbesar di Indonesia, untuk informasi lainnya silahkan kunjungi www.ktbfuso.co.id | @mitsubishifuso.id | KTB Mitsubishi Fuso . [dp/ADV]


Previous articleHyundai Hadirkan Beragam Aksesoris, Termasuk Dashboard STARGAZER terbaru
Next articleHyundai New STARGAZER Diluncurkan Dengan Pembaruan dan Varian Terbaru Essential