MyHyundai Indonesia Versi Terbaru, Penuhi Kebutuhan Pelanggan

Foto by Hyundai Motors Indonesia

DAPURPACU – MyHyundai Indonesia versi terbaru dengan beragam inovasi telah resmi diluncurkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Hadir dengan inovasi terkini, myHyundai Indonesia dipastikan akan memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan dalam mengakses kebutuhan service, entertainment, dan solusi lainnya langsung dari smartphone.

Dalam peluncuran myHyundai Indonesia, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai berkomitmen untuk menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan, dan solusi. Berfokus memberikan pengalaman bagi pengguna dan mereka yang baru mengenal Hyundai, melalui aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru mengubah pengalaman Anda dengan keunggulan penawaran Hyundai dan mitra kami dapat diakses dengan mudah bagi semua orang.”

Melanjutkan mengenai myHyundai Indonesia, Christian Abraham Gandawinata selaku Head of Sales Strategy Department PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “myHyundai Indonesia versi terbaru bukan hanya sekadar aplikasi tetapi juga alat transformasional yang dirancang untuk memudahkan pengguna dalam rutinitasnya. Melalui fitur-fitur intuitif dan tampilan antarmuka yang ramah pengguna, aplikasi ini membuat Anda dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai. Baik pengguna bagi setia Hyundai atau mereka yang baru mengenal Hyundai untuk pertama kalinya, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra gaya hidup yang dapat terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian.”

MHyundai Indonesia versi terbaru dirancang menjadi solusi mobile yang memberikan pengalaman gaya hidup terbaik. Fitur penting yang sebelumnya telah tersedia, yakni registrasi kendaraan dan Service @myHyundai. Pada versi terbaru, myHyundai Indonesia menghadirkan fitur utama yang terdiri dari Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member myHyundai Indonesia, antara lain Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi dalam kolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka. 

Pembaruan pada aplikasi myHyundai versi terbaru dengan memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil, dan kapabilitas untuk memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung dengan Bluelink. 

Aksesibilitas baru ini telah diintegrasikan dengan seamless melalui akun Hyundai ONE ID, membawa era integrasi gaya hidup yang tak tertandingi. Integrasi akun Hyundai ONE ID pada myHyundai Indonesia versi terbaru akan memudahkan akses pengguna ke dalam ekosistem layanan Hyundai. 

Bagi pelanggan Hyundai juga dapat dengan mudah melakukan migrasi akun untuk merasakan berbagai inovasi dari Hyundai. Migrasi akun dapat dilakukan baik itu dari aplikasi myHyundai lama, Hyundai Bluelink, ataupun layanan Click to Buy

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terbaru, dapat melalui “What’s Going On?” . Fitur ini ditujukan untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi serta campaign terbaru Hyundai maupun mitra yang bekerjasama dengan myHyundai Indonesia.

Untuk mengetahui berbagai layanan Hyundai, tersedia pada menu One-Stop Hyundai yang mencakup informasi terkait kendaraan yang terdaftar di My Car, keberadaan EV Charging Station terdekat, servis dan aksesoris, Hyundai Finance, book test drive, hingga melakukan pembelian mobil Hyundai. Dengan begitu, myHyundai Indonesia menjadi platform yang lebih inklusif dan lebih mudah digunakan bagi semua orang.

Aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru kini menawarkan skema membership dengan manfaat yang lebih istimewa sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen. Adapun membership level di myHyundai Indonesia dimulai dari White, Blue, Blue+, hingga Signature. Sesuai dengan tingkatan membership, pelanggan dapat mendapatkan benefit eksklusif sesuai kebutuhan gaya hidup pengguna, seperti voucher F&B, hotel, pesawat, hingga akses lounge di bandara. 

Khusus pembelian kendaraan baru akan mendapatkan keuntungan berkat New Car Rewards, disesuaikan program dan periode sales yang sedang berlangsung. Selain itu, setiap pendaftaran mobil Hyundai yang berhasil akan mendapatkan hadiah 300.000 Coins yang setara dengan Rp 300.000 serta benefit berupa voucher dari beragam kategori lifestyle mulai dari Adventurous, Homie, Trendsetter, dan Foodie.

Hyundai menjamin akan selalu memberikan kenyamanan dan beragam manfaat dengan bernilai tambah bagi penggunanya. myHyundai Indonesia versi terbaru memberikan manfaat bernilai melalui hasil kerjasama Hyundai dengan mitra-mitra terkemuka, diantaranya Shell, yang juga mendukung bahan bakar unit test drive kendaraan Hyundai dalam perhelatan GIIAS 2023 dengan Shell V-Power, Garuda Indonesia, Tanamera, Marriott Bonvoy, Traveloka, Ismaya,  SOGO, Celebrity Fitness, MyVenus, Erajaya, CGV, SystemX, Bakmi GM, Mothercare, Early Learning Centre dan masih banyak lagi. 

Melalui kemitraan eksklusif ini, pengguna myHyundai bisa mendapatkan penawaran spesial serta voucher khusus dari masing-masing mitra. Totalnya terdapat lebih dari 20 mitra terkemuka yang hadir dengan penawaran spesial di myHyundai Indonesia versi terbaru.

Akses eksklusif untuk kolaborasi CHAPTER2 dengan Hyundai IONIQ 6, yaitu TOA C2 x IONIQ 6 Edition “āke tonu atu” untuk 12 member Signature myHyundai Indonesia yang beruntung. Mengambil inspirasi dari desain menawan IONIQ 6, TOA C2 x Hyundai IONIQ 6 Edition “āke tonu atu” adalah rangka karbon yang dirakit dan dicat dengan detail untuk mencerminkan skema warna Nocturne Gray Matte yang memukau milik Hyundai. Detail-detail rumit yang digunakan terinspirasi dari desain piksel, dengan gaya penomoran retro pada garpu kiri yang mengingatkan pada IONIQ 6 dan konsep N74. “āke tonu atu” sendiri berasal dari bahasa Maori yang berarti “selamanya”, sejalan dengan visi Hyundai Motor Company, yaitu “Progress for Humanity”.

Demi memudahkan pengguna myHyundai Indonesia versi terbaru, kini hadir dengan UI/UX terbaru yang lebih segar dan userfriendly. Pengguna bisa menikmati tampilan home screen terpersonalisasi sesuai dengan kendaraan yang terdaftar di dalam aplikasi untuk menikmati rekomendasi layanan yang lebih terarah. 

myHyundai Indonesia bukan sekedar aplikasi, melainkan dapat menjadi pelengkap gaya hidup bagi pelanggan Hyundai maupun non Hyundai. Konsumen di seluruh Indonesia sudah bisa download dan upgrade myHyundai Indonesia secara gratis di Google Play Store dan App Store. Untuk informasi terbaru seputar member benefit di aplikasi myHyundai Indonesia dapat mengunjungi kanal media sosial, Instagram myHyundai Indonesia dan Twitter myHyundai Indonesia.

Saat ini, jaringan dealer Hyundai berada di 131 titik di seluruh Indonesia. HMID pun menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Informasi selengkapnya mengenai kegiatan dan produk Hyundai terkini dapat Anda temukan di laman resmi HMID atau berbagai kanal medsos HMID, seperti Instagram @HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. [dp/ADV]

Previous articleHyundai Indoor EV Test Ride Janjikan Kenyamanan Pengunjung GIIAS 2023
Next articleUpaya Hyundai Indonesia Berikan ‘Pengawalan’ Bagi Delegasi Negara Dengan Mobil Listrik Terbaiknya