Hyundai Indoor EV Test Ride Janjikan Kenyamanan Pengunjung GIIAS 2023

Foto by Hyundai Motors Indonesia

DAPURPACU – Komitmen PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk terus memberikan layanan yang customercentric bagi konsumen di seluruh Indonesia. Salah satu bentuk komitmen diwujudkan melalui GIIAS 2023i dengan memberi kesempatan yang luas bagi konsumen untuk mencoba langsung berbagai model kendaraan Hyundai pada 10 – 20 Agustus 2023.

Hadir dengan mengusung tema Hyundai Horizon of Innovation, Hyundai kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan inovasi dan untuk pertama kalinya menghadirkan Indoor EV Test Ride yang terletak di dalam booth Hyundai pada perhelatan GIIAS 2023.

Pengunjung dapat menikmati langsung mobilitas terbarukan dari lini kendaraan listrik yang baru diluncurkan Hyundai dan telah menjadi pemenang World Car Awards 2022 dan 2023, yaitu IONIQ 5 dan IONIQ 6.

Pada area Indoor EV Test Ride, para pengunjung GIIAS 2023 akan nyaman menunggu kesempatan untuk memperoleh pengalaman menjadi penumpang mobil listrik Hyundai. Satu sesi test ride bisa diikuti hingga 9 orang dalam tiga mobil, di mana para pengunjung akan ditemani driver profesional yang mengikuti pelatihan khusus untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Baca juga:  Presiden Jokowi Kagum Perkembangan Kendaraan Listrik di Indonesia

Hyundai Experience juga dapat diakses langsung sehingga memungkinkan pengunjung yang tertarik dengan lini kendaraan Hyundai untuk langsung melakukan test drive karena lokasi lintasan yang terhubung dengan booth Hyundai Horizon of Innovation sehingga menawarkan kemudahan akses.

Demi memberikan pengalaman yang menyenangkan, HMID menyediakan 12 unit kendaraan yang bisa dipilih sesuai keinginan. Line up model kendaraan yang disediakan Hyundai meliputi STARGAZER X, IONIQ 6,  IONIQ 5, CRETA, STARGAZER, SANTA FE, PALISADE, dan STARIA.

Dengan ragam pilihan model yang tersedia, menjanjikan pengunjung GIIAS 2023 bisa menikmati pengalaman berkendara dari lini produk andalan Hyundai yang diinginkan. Selama kegiatan test drive berlangsung di GIIAS 2023, kendaraan test drive Hyundai pun mendapat dukungan dari Shell V-Power agar pengunjung dapat semakin merasakan performa berkendara yang maksimal.

Bagi pengunjung GIIAS 2023 yang tertarik melakukan test drive bisa langsung mengunjungi booth Hyundai Horizon of Innovation. Dan, para petugas akan mengarahkan pengunjung untuk mendaftar dan sekaligus mendatangi area test drive yang telah tersedia.

Baca juga:  Wuling Air ev, Mobil Listrik Terfavorit Gen Z Indonesia

Selain merasakan pengalaman berkendara yang nyaman dari lini kendaraan Hyundai, pengunjung Hyundai Horizon of Innovation dipastikan akan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program-program khusus dari HMID selama penyelenggaraan GIIAS 2023.

Beragam penawaran menarik yang bisa konsumen nikmati di GIIAS 2023 terdiri dari:

Test Drive Benefit
Khusus pengunjung GIIAS 2023 yang melakukan test drive menggunakan model STARGAZER dan CRETA serta mengunduh aplikasi myHyundai dan melakukan registrasi akan mendapatkan coins sebesar 150.000 di dalam aplikasi.

Lucky Dip Program
Untuk setiap pembelian seluruh model kendaraan Hyundai di GIIAS 2023, pelanggan berhak mengikuti Lucky Dip Program dengan total hadiah sebesar 3 miliar rupiah. Hadiah Lucky Dip Program meliputi: Samsung Galaxy S23 Series, Samsung Galaxy Z Flip4, Samsung TV QLED 50”, Ismaya e-voucher @ Rp1.000.000, Shopping Voucher @ Rp500.000, Wheel Lock accessories, Travel Voucher @ Rp10.000.000 dan Poled Car Seat

CRETA Black Edition Free Accessories
Khusus pembelian CRETA Dynamic Black Edition di GIIAS 2023, pelanggan akan mendapatkan 2 items Genuine Accessories berupa Door Visor dan 3D Mat.

Baca juga:  Komponen ICCU Harus Diperbaharui, Hyundai Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

Untuk mendapatkan pengalaman akan kendaraan, penawaran menarik dan ekosistem layanan Hyundai terbaru secara komprehensif, pengunjung dapat menuju booth Hyundai Horizon of Innovation di GIIAS 2023 yang terletak di Hall 10B ICE BSD City selama 10–20 Agustus 2023. 

Saat ini, jaringan dealer Hyundai berada di 131 titik di seluruh Indonesia. HMID pun menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia melalui program Hyundai Genuine Parts Availability 24 Hours Guarantee or Free yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Informasi selengkapnya mengenai kegiatan dan produk Hyundai terkini dapat Anda temukan di laman resmi HMID atau berbagai kanal medsos HMID, seperti Instagram @HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. [dp/ADV]

 

Previous articleGebrakan Awal Hyundai Stargazer X, Bukukan SPK 1.600 Unit
Next articleMyHyundai Indonesia Versi Terbaru, Penuhi Kebutuhan Pelanggan