Adira Festival 2023 Surabaya, Hadirkan Aktivitas Menarik Bagi Masyarakat

DAPURPACU – PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) berencana untuk melanjutkan gelaran Adira Festival 2023 ke kota-kota besar lainnya, yang kali ini membidik Surabaya.

Dijadwalkan dilaksanakan pada 8-10 September mendatang, even ini digelar di Bumi Marinir Karang Pilang dengan menghadirkan beragam kegiatan menarik dan dapat dinikmati oleh warga Surabaya secara gratis.

Adira Festival sendiri merupakan salah satu bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Adira Finance yang ke-33 di tahun ini. Digelarnya di Surabaya merupakan kelanjutan dari kota sebelumnya di Medan.

Mengusung tema ‘Selebrasi Warna Warni dalam Harmoni’, pengunjung bakal disuguhkan beragam keseruan sepanjang even berlangsung, termasuk hiburan musik serta bazaar fesyen. Tak lupa juga bursa otomotif, kuliner, serta kriya.

Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance menuturkan, setelah sukses di Kota Medan di awal Agustus lalu, Adira Festival akan segera hadir di Kota Surabaya.

Baca juga:  Momobil.id dan Momotor.id Bikin Mudah Tukar Tambah Kendaraan di IIMS 2024

“Melalui even ini, kami ingin berbagi kegembiraan dengan menghadirkan kemeriahan menyambut selebrasi ulang tahun Adira Finance ke 33,” tambahnya dalam siaran resmi.

Puncak dari even di Kota Surabaya adalah Konser Musikaria, di mana warga dapat langsung menikmati konser dari musisi idola Tanah Air seperti Budi Doremi dan Band Armada.

Adira Festival saat digelar di Kota Medan awal Agustus 2023 lalu.

Adapun tiket untuk menonton konser tersebubt sangat terjangkau dan dapat diperoleh melalui aplikasi Goers atau melalui tautan adira.id/e/tiketadirafestsby-pr.

Jangan lewatkan juga penawaran khusus tiket bundling Rp 80 ribu untuk pembelian 2 tiket dan Rp150 ribu untuk pembelian 4 tiket. Periode program mulai 21 Agustus hingga 8 September 2023.

Aktivitas menarik lain selama penyelenggaraan Adira Festival di Surabaya yaitu hadirnya kompetisi Cosplay pada 9 September. Ada juga sajian makanan khas Nusantara yang menghadirkan Korean & Japan Food Festival.

Dua kegiatan ini menjadi kesempatan istimewa bagi para penggemar cosplay dan pecinta kuliner, untuk bisa berkumpul untuk menikmati atmosfer meriahnya festival.

Baca juga:  Momobil.id dan Momotor.id Bikin Mudah Tukar Tambah Kendaraan di IIMS 2024

Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance menyebutkan bahwa gelaran Adira Festival merupakan paket komplit dalam memberikan beragam hiburan kepada masyarakat.

Tidak hanya menyajikan hiburan dan pameran otomotif semata, lanjut Agus, even ini juga menghadirkan berbagai solusi finansial yang diperlukan masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh warga Surabaya dan sekitarnya untuk datang dan bergabung dalam kegembiraan Adira Festival,” tandas Agus.

“Mari kita rayakan bersama momen istimewa ini dengan turut berpartisipasi disetiap aktivitas yang ditawarkan, dan rasakan manfaatnya bagi kita semua,” pungkasnya. [dp/TH]

Previous articleRatusan Motor Honda Terjual Selama GIIAS 2023
Next articleMakin Dipermudah, Beli Motor Listrik Cukup Modal KTP Saja