Perdana, KTB Hadirkan Fasilitas Cabin & Chassis Repair Resmi di Diler ini

DAPURPACU – Satu lagi layanan purna jual terbaru resmi diluncurkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Layanan Cabin and Chassis Repair ini menjadi yang pertama dihadirkan di Indonesia di bawah standarisasi KTB, dan telah tersedia pada diler Bumen Redja Abadi, Cikupa.

“Layanan ini menjadi yang pertama di Indonesia dan berada di bawah naungan diler resmi Mitsubishi Fuso,” kata Nobukazu Tanaka, Presiden Director KTB, dalam siaran resminya, Senin.

“Fasilitas ini didukung peralatan lengkap dan modern, serta suku cadang resmi dari Mitsubishi Fuso. Kami terus berkomitmen memberikan layanan unggul di setiap aspek layanan kami.”

Berlokasi di Jl Raya Serang Km 13, Bitung Jaya, Tangerang, layanan ini menyediakan perbaikan chassis, kabin, penggantian suku cadang resmi dan pengecatan ulang sesuai standar Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Baca juga:  Hadirnya Fuso eCanter untuk Keberlanjutan Lingkungan Indonesia

Berdiri di atas lahan seluas 960 m2, area workshop didukung 2 stall unit chassis repair, 2 stall putty, 1 stall poles, 1 stall reassembling dan 1 stall masking.

Dengan seluruh fasilitas ini layanan yang baru hadir di diler Bumen Redja Abadi itu mampu melayani perbaikan kabin dan sasis truk konsumen hingga 20 kendaraan setiap bulannya.

Operasional layanan ini tersedia mulai Senin – Jumat pada pukul 08.00 sampai 16.30 WIB, sementara di hari Sabtu dimulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.

Disebutkan, lokasinya yang strategis berada di kawasan industri dan jalan lintas provinsi yang padat lalu lintas truk membuat layanan ini mudah dijangkau konsumen.

Henry Kosala Wahyadiyatmika, President Director Bumen Redja Abadi menuturkan, layanan ini menjadikan fasilitas Cabin dan Chassis Repair menjadi One Stop Service Solution untuk perawatan dan perbaikan truk Fuso.

“Kehadiran fasilitas ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beroperasi di diler resmi Mitsubishi Fuso, dalam melayani perbaikan truk konsumen yang sebelumnya tidak tersedia,” tandasnya.

Baca juga:  KTB Jemput Bola Layanan Purna Jualnya Lewat Service Point

Bagi konsumen yang ingin melakukan perbaikan kabin maupun sasis, bisa langsung menghubungi Bumen Redja Abadi, Cikupa di nomor 021-596 0815. [dp/TH]

Previous articleRapor Positif Isuzu Melonjak di GIIAS 2023, Terjual 757 Unit
Next articleBegini Tips Aman Bikin Permukaan Cat Bodi Motor Terus Kinclong