Rapor Positif Isuzu Melonjak di GIIAS 2023, Terjual 757 Unit

DAPURPACU – Sepanjang pameran GIIAS 2023 lalu, lini produk Isuzu berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 757 unit. Jumlah ini meningkat dari GIIAS 2022 sebanyak 589 unit.

Dari pencapaian tersebut Isuzu Elf mampu mendominasi penjualan sebanyak 391 unit, disusul Giga 176 unit, serta Traga yang membukukan angka 103 unit.

Sementara model lain yang turut berkontribusi selama pameran GIIAS lalu dari Isuzu mu-X serta D-Max, dengan pencapaian masing-masing sebanyak 46 unit dan 41 unit.

Business Strategy Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Attias Asril mengatakan, capaian penjualan kendaraan merek Isuzu di GIIAS 2023 ini berhasil meningkat.

Secara transaksi nilai otomatis naik dari sekitar 300 miliar rupiah di GIIAS 2022 menjadi 426 miliar rupiah lebih di pameran GIIAS tahun 2023 ini, lanjut dia Attias.

“Tentunya pencapaian ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat kepada Isuzu. Produk kami berhasil diterima dengan baik, termasuk juga layanan purna jualanya,” ujarnya.

Pihak IAMI mengeklaim bahwa pencapaian penjualan positif ini berkat dukungan dari program-program menarik yang ditawarkan kepada para konsumen.

Hal itu diamini oleh Moses G. Kosasih, Deputy Business Operation Head IAMI bahwa beragam program penjualan menarik telah ditawarkan kepada konsumen yang berkunjung ke booth.

“Promo yang ditawarkan seperti Paket Bunga 0% khusus pembelian Isuzu Traga, hingga berbagai program menarik lainnya seperti pendekatan dengan berbagai komunitas dan customer kami,” tutup Moses. [dp/TH]

Previous articleHyundai Motors Indonesia Hadirkan Produk Terbaru Dan Inovasi Layanan di GIIAS 2023
Next articlePerdana, KTB Hadirkan Fasilitas Cabin & Chassis Repair Resmi di Diler ini