RSV Helmet Indonesia Hadirkan Layanan Perawatan Helm Berjalan

DAPURPACU – RSV Helmet Indonesia kembali menggelontorkan inovasi terbaru dalam hal layanan purna jualnya, yaitu dengan menghadirkan program RSV Helmet Care On Wheels.

Adanya program tersebut menjadi bukti produsen helm lansiran Bandung ini telah melengkapi layanan kepada para konsumen pasca pembelian di berbagai outlet RSV.

Hadirnya inovasi helmet care mobile tersebut diklaim menjadi yang pertama di dunia, sebagai bagian dari upaya RSV dalam menerapkan Lifetime Warranty Service.

Pada unit Volkswagen Caravelle ini telah dilakukan ubahan untuk mendukung kinerja tenaga profesional RSV dalam memberikan perawatan termasuk perbaikan helm milik konsumen.

Executive Director RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengakui, program ini tak hanya menunjukkan komitmen RSV terhadap keselamatan, juga pentingnya kebersihan helm dalam menjaga keselamatan pengendara di jalan.

Terkait adanya program RSV Helmet Care On Wheels, tambah Richard, juga menjadi upaya pihaknya agar lebih dekat dengan para konsumen, khususnya yang berdomisili di area Jabodetabek.

“Langkah inovatif dari kami ini diharapkan membuat konsumen lebih rajin lagi untuk merawat helm RSV miliknya secara rutin,” ucapnya disela perkenalan RSV Helmet Care On Wheels, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (27/8).

Dalam pemaparannya, layanan ini diberikan secara gratis kepada pemilik helm RSV. Jadwal pengoperasian armada pada Rabu sampai Minggu, dan akan terus berkeliling setiap harinya.

Richard menegaskan jika konsumen melihat armada tersebut di jalan bisa langsung diberhentikan, jika ingin membersihkan helm miliknya di manapun dan kapanpun.

“Nantinya armada akan mencari tempat yang aman dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya saat tengah membersihkan helm konsumen,” jelas Richard.

Layanan yang diberikan RSV Helmet Care On Wheels ini mencakup pembersihan helm kering dan basah, pemeliharaan suku cadang dan pemasangan aksesoris helm tanpa tambahan biaya.

Armada tersebut juga bakal mengunjungi tempat-tempat umum seperti perkantoran, sekolah, kampus, pusat perbelanjaan (mal) dan berbagai lokasi lainnya.

Richard pun berjanji bakal menghadirkan helmet care mobile ini di kota-kota besar di Indonesia, yang membuat konsumen dapat menjangkau lebih mudah dan dekat.

Tak hanya itu, para konsumen juga dapat mengakses layanan perawatan helm di official store RSV, yang kini sudah berjumlah 15 outlet yang tersebar di Indonesia. [dp/TH]

Previous articleBegini Tips Aman Bikin Permukaan Cat Bodi Motor Terus Kinclong
Next articleLampaui Target, SEVA Percepat 3.906 Konsumen Miliki Mobil Baru