Mobil Bekas Makin Cerah, BirdMobil Hadirkan Bisnis Mobkas Berkualitas

DAPURPACU – Perusahaan armada taksi terbesar di Indonesia, PT Blue Bird Tbk resmi mengoperasikan bisnis terbarunya yakni BirdMobil, disertai outlet perdana di bilangan BSD, Tangerang, Rabu (30/8) lalu.

‘Lahan’ bisnis terbaru bagi Bluebird ini menawarkan layanan jual beli mobil bekas berbagai merek, selain tentunya unit eks taksi Bluebird hingga tersedianya mobil listrik.

Direktur Utama Bluebird, Adrianto Djokosoetono mengatakan, berbekal pengalaman lebih dari 50 tahun di bisnis pelayanan masyarakat menjadi pendorong hadirnya layanan lainnya, seperti BirdMobil.

Pria yang akrab disapa Andre ini meyakini BirdMobil mampu menjawab kebutuhan masyarakat, terkait industri transportasi, yang membutuhkan akan mobil bekas berkualitas.

“Hadirnya bisnis baru ini untuk menambah dan menguatkan portofolio Bluebird sebagai perusahaan penyedia solusi mobilitas terdepan di Indonesia,” jelasnya disela peresmian outlet BirdMobil.

Sebagai unit bisnis baru, BirdMobil menawarkan one stop solution yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan melalui layanan jual beli mobil bekas, servis, hingga inspeksi mobil.

Baca juga:  Bluebird Klaim Kurangi 27.000 Ton Emisi Karbon Selama 2023

BirdMobil juga didukung penggunaan sistem digital, bengkel dan teknisi tersertifikasi, dengan proses yang transparan. Layanan ini juga dapat diakses melalui situs web birdmobil.id.

Andre optimis Birdmobil dapat menjadi pilihan baru masyarakat dalam urusan jual beli mobil bekas terpercaya, dengan berbagai kemudahannya di masa mendatang.

“Ke depannya, BirdMobil akan terus kami kembangkan hingga dapat menjangkau lebih banyak wilayah di Indonesia,” tandasnya kemudian.

Adapun mobil bekas yang ditawarkan diantaranya Toyota Avanza, Daihatsu Rocky, Toyota Fortuner, Daihatsu Xenia, hingga eks taksi Bluebird model konvensional dan mobil listrik.

Untuk mobil listrik, sementara ini unit yang tersedia yaitu BYD e6 dan Silverbird Tesla Model X. Keduanya mulai dijual akhir 2023, seiring peremajaan unit. [dp/TH]

Previous articleGenerasi Anyar Ducati Scrambler Hadir di Indonesia, Desainnya Makin Ciamik
Next articleHonda Buka Jaringan Diler Resmi Pertama di Kota Ternate