Chery Service Car, Siap Hampiri Konsumen Dengan Layanan Lengkap

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menghadirkan layanan terbaru pendukung kinerja para teknisi di bengkel resminya, yaitu Service Car, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/9).

Sebanyak 20 unit armada berbasiskan Tiggo 7 Pro telah disiapkan dan delapan unit diantaranya bakal diserahkan ke beberapa diler resmi Chery yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Hadirnya layanan terbaru tersebut merupakan salah satu bagian dari implementasi 6 Star Service Chery, untuk memudahkan konsumen melakukan pemeliharaan dan perbaikan.

Executive Vice President PT CSI, Qu Ji Zong mengatakan, layanan purna jual menjadi salah satu fokus Chery untuk mewujudkan komitmen jangka panjangnya di Indonesia.

Melalui peluncuran sekaligus serah terima unit Service Car ini, lanjut dia, menjadi jawaban akan kebutuhan konsumen khususnya dalam hal perawatan kendaraannya.

“Kami menyerahkan mobile service ini untuk memberikan rasa nyaman kepada konsumen. Kami memiliki rencana besar di Indonesia, yang merupakan pasar penting bagi kami,” tambahnya.

Baca juga:  Ini Sosok Diler Resmi Chery Kedua di Area Penyangga Ibu kota

“Nantinya layanan Service Car ini adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Qu Ji Zong meyakini, inovasi teknologi, desain yang fashionable, dan kualitas produk lengkap dengan layanan purna jual yang lengkap, tanggap, serta memuaskan, akan menjadi kunci kesuksesan sebuah merek.

Hadirnya layanan ini menjadi langkah konkrit CSI agar lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia dan mampu menjawab kebutuhan mereka dengan lebih efektif.

After Sales Manager PT CSI, Reza Deniar menegaskan, layanan ini untuk memperkuat komitmen Chery untuk konsumen loyalnya di Indonesia. Termasuk dalam perawatan di rumah konsumen.

Sejatinya, armada Service Car ini diperuntukan bagi konsumen yang mengalami kendala di perjalanan, sekaligus melakukan servis ringan di kediaman konsumen (home service).

“Jika tidak memungkinkan pengerjaan di lokasi dari konsumen yang mengalami kondisi darurat, akan kami boyong ke diler Chery terdekat,” tutur Reza lebih lanjut.

Baca juga:  Chery Tiggo 5X Dibanderol Mulai Rp239 Juta, Ingat Buat 1.000 Konsumen Aja!

Hal ini dikarenakan Tiggo 7 Pro telah dimodifikasi untuk menampung beberapa tools ringan sesuai kebutuhan dalam perawatan alias servis ringan, saat kondisi darurat maupun pengerjaan di rumah konsumen.

SUV berkapasitas 5 penumpang ini kini telah berubah dari sisi kabinnya, dimana bangku baris kedua ditiadakan jadi area penyimpanan tools, kompresor, penampung oli, dongkrak, hingga jumper aki.

Reza pun menegaskan, layanan service mobile tersebut bisa dimanfaatkan oleh seluruh pemilik mobil Chery di Indonesia, tanpa dikenakan biaya sepersen pun kepada mereka.

“Service Car ini dapat melakukan layanan perbaikan ringan mobil milik konsumen, mulai dari pergantian oli hingga baterai atau aki,” tutup Reza. [dp/TH]

Previous articleHMMI Gelar Hyundai Academy Course Libatkan 3 Sekolah Kejuruan, Ini Tujuannya
Next articleALVA Gandeng Persyarikatan Muhammadiyah Kenalkan Mobilitas Ramah Lingkungan