Moto Guzzi V7 Stone Edisi Khusus Mendarat di Indonesia, Lebih ‘Berisi’

DAPURPACU – Piaggio Indonesia resmi menghadirkan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition dengan beragam sentuhan baru dibandingkan model standar, khususnya model V7 Stone.

Tampilan standout berkat orisinalitas dan desainnya yang timeless masih dipertahankan sebagai karakter otentik khusus bagi para pecintanya.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia mengeklaim V7 telah menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu.

Sejak diluncurkan pada 2021 lalu, Moto Guzzi generasi terbaru V7 langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar di dunia. Debut V7 Stone Special Edition pun diperlihatkan saat EICMA 2022.

“Konsumen di Indonesia pun bisa menikmati pengalaman berkendara unik yang tercipta berkat desain gahar dan performa powerfuldari Moto Guzzi V7 Stone Special Edition,” tutur Ayu.

Kesan bold menjadi impresi pertama yang muncul saat melihat Moto Guzzi V7 Stone Special Edition, berkat skema warna Shining Black yang istimewa.

Terdapat aksen merah di berbagai bagian yang menciptakan kontras warna unik sekaligus menegaskan kesan sporty. Pada tangki tersemat grafis merah membuat logo Elang Moto Guzzi semakin hidup.

Aksen merah juga disematkan pada Shock belakang dan jahitan pada jok. Pada setang terdapat pelat khusus bertuliskan ‘Special Edition’ di bagian raisernya.

Sementara di bagian bodi dibalut anodised billet aluminium yang dapat memberikan proteksi lebih terhadap goresan maupun karat. Dipasangkan juga Arrow exhaust system yang membuat tampilannya makin kekar.

Pada sektor performa, mesin dua silinder berkapasitas 850 cc dengan standar emisi Euro 5 menghasilkan tenaga 65 hp dan torsi puncak mencapai 75 Nm pada 4.900 rpm.

Penempatan transversal dari mesin bersudut 90 derajat dengan rancang bangun yang tangguh dari rangka kendaraan memastikan kestabilan motor untuk manuver yang lebih gesit.

V7 Special Edition dipasangkan front suspension dengan hydraulic telescopic fork dan rear suspension menggunakan swingarm twin-sided dengan shock absorber terbaru.

Selain itu, desain two-tier saddle baru dan dukungan footpeg anyar juga semakin memanjakan pengendara dan penumpang akan pengalaman berkendara yang begitu nyaman.

Piaggio Indonesia belum mengumumkan banderol resmi dari V7 Special Edition ini, namun diperkirakan harga akan menyentuh sekitar Rp500 jutaan. [dp/TH]

Previous articlePertamina Lubricants Bagi-bagi Oli Gratis di Hari Pelanggan Nasional
Next article‘Rehat’ Dari Sasis Kropos, Honda Sport Motoshow 2023 Kembali Digelar