Mitsubishi Berikan Diskon Segini Tiap Penggantian Komponen Fast Moving

DAPURPACU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar program ‘September Service Ceria’, yang berlangsung pada periode 1-30 September 2023.

Program ini digelar untuk mempermudah konsumen melakukan perawatan mobil Mitsubishi miliknya, dengan beragam penawaran yang menarik untuk pembelian item-item tertentu.

Dalam program tersebut, MMKSI memberikan potongan harga hingga 43 persen untuk pembelian komponen habis pakai (fast moving), seperti ban, aki, dan oli transmisi (CVT, ATF, MTF).

“Melalui program September Service Ceria kami ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan,” kata Director After Sales Division MMSKI, Eiichiro Hamazaki.

“Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman,” ujar Hamazaki dalam siaran resminya, Selasa (5/9).

Seluruh penawaran tersebut berlaku di jaringan diler resmi Mitsubishi di Indonesia sepanjang bulan ini, dengan rincian konsumen yang mengganti ban diberikan diskon 43 persen.

Baca juga:  Jangan Sepelekan 'Kesehatan' AC Mobil, Fatal Akibatnya

Sementara untuk penggantian aki dan oli transmisi diberikan diskon sebesar 10 persen. Semua promo ini berlaku untuk semua tipe kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

“Untuk memaksimalkan kenyamanan selama berkendara, kami merekomendasikan penggunaan Brake Cleaner di setiap periode perawatan kendaraan, khususnya dapat dilakukan saat penggantian ban,” tutup Hamazaki. [dp/TH]

Previous articleAstra Peugeot Fasilitasi Uji Emisi Gratis, ini Mekanismenya
Next articleFIFASTRA Berikan Diskon Cicilan Tiap Beli Motor Honda ini