FIFASTRA Berikan Diskon Cicilan Tiap Beli Motor Honda ini

DAPURPACU – PT Federal International Finance (FIFGroup) kembali menggelar even ‘FIFGroup Jelajah Kota’ yang kali dilaksanakan di Kota Semarang, 7-17 September 2023.

Gelaran ini dihelat bersamaan dengan dilaksanakannya Festival Kota Lama Semarang, even tahunan yang diprakarsai Oen Semarang Foundation (OSF).

Jawa Tengah Area Department Head FIFGroup, Roy Paham Manurung mengatakan, dengan keikutsertaannya pada even tersebut dapat turut mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif Kota Semarang.

“Kami sangat antusias mendukung Festival Kota Lama Semarang, sejalan dengan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kota Semarang akan produk dan layanan pembiayaan yang cepat, mudah dan aman,” tambah Roy.

Pada kegiatan ini FIFGroup membawa kelima lini bisnisnya, mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, FINATRA, DANASTRA, serta AMITRA, dengan beragam keuntungan yang didapat oleh pelanggan.

Untuk FIFASTRA menghadirkan program potongan tenor sampai dengan 5 bulan dan hadiah langsung jaket eksklusif, khusus untuk pembelian Scoopy Series, Vario Series, dan PCX Series.

Baca juga:  Lewat Aplikasi, PT Wahanaartha Ritelindo Berikan Promo Menarik

Kemudian dari SPEKTRA, terdapat promo potongan angsuran sebesar Rp300 ribu setiap bulannya. Lalu DANASTRA, dengan memberikan cashback saldo AstraPay hingga Rp100 ribu dan hadiah langsung berupa motorcycle care kit.

Selanjutnya dari FINATRA dengan memberikan hadiah langsung berupa string bag. Dan terakhir AMITRA, yaitu cukup membayar biaya admin sebesar Rp500 ribu untuk porsi Haji Reguler dan Rp850 ribu untuk Umroh.

Kegiatan booth FIFGroup Jelajah Kota juga turut dimeriahkan dengan berbagai permainan seru untuk masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya.

Program FIFGROUP Jelajah Kota kali ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya turut hadir dalam gelaran F8 Makassar pada bulan Agustus lalu.

Masyarakat bisa langsung mendatangi lokasi tanpa perlu membeli tiket mulai hari ini pada pukul 15.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. [dp/TH]

Previous articleMitsubishi Berikan Diskon Segini Tiap Penggantian Komponen Fast Moving
Next articleChery Pamer Omoda 5 EV di Ajang BCA Expo 2023