Chery Pamer Omoda 5 EV di Ajang BCA Expo 2023

DAPURPACU – PT Chery Sales Indonesia bakal meramaikan gelaran BCA Expo 2023, dengan menampilkan Omoda 5 EV pada booth EV di Hall 9-10, ICE BSD City, Tangerang, 8-10 September.

Nantinya pengunjung dan nasabah Bank BCA dapat mengeksplorasi seluruh keunggulan serta inovasi terkini yang dimiliki mobil listrik Chery ini, termasuk melakukan pre-booking.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam BCA Expo 2023 dan memperkenalkan Chery OMODA 5 EV kepada konsumen BCA,” kata President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu.

Shawn memaparkan, Chery memanfaatkan momen ini untuk dapat menjumpai konsumen BCA yang sedang mencari kendaraan untuk mendukung produktivitas dan gaya hidup mereka.

Dengan komitmen menyediakan pilihan mobil berkualitas dengan teknologi terdepan, BCA Expo 2023 merupakan sebuah platform ideal untuk menghubungkan Chery dengan calon konsumen.

BCA Expo 2023 menjadi kesempatan istimewa kedua bagi masyarakat untuk bisa melihat langsung Omoda 5 EV, setelah pertama kali diperkenalkan awal Agustus lalu.

Baca juga:  Resmi Dirilis, Neta X Langsung Buka Pemesanan di GIIAS 2024

Selama expo berlangsung, pengunjung dapat melakukan pre-booking dengan memberikan komitmen pemesanan Rp10.000.000. Pengunjung juga dapat mencoba unitnya di area yang disediakan.

Dengan begitu pengunjung dapat merasakan secara langsung performa Crossover SUV bermesin 1.500cc Turbo itu dan mencoba fitur-fitur berteknologi tinggi yang disematkan.

Tak hanya itu, Chery juga akan mengikuti BCA Expo 2023 secara online pada periode mulai 8 September hingga 8 Oktober 2023, sehingga kesempatan untuk memesan Omoda 5 EV dan Omoda 5 bermesin bensin semakin panjang.

Chery memberikan garansi 1.000.000 km atau 10 tahun untuk mesin, garansi enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, bebas biaya jasa dan suku cadang selama 60.000 km atau empat tahun, atau pun pelayanan Service Car. [dp/TH]

Previous articleFIFASTRA Berikan Diskon Cicilan Tiap Beli Motor Honda ini
Next articlePre-Sale Tiket GIIAS Surabaya Dimulai, Berakhir Hari ini Loh!