Menengok Range Rover Boutique Pertama di Indonesia

DAPURPACU – Ada yang menarik saat digelar seremoni peluncuran varian terbaru Range Rover Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) oleh PT JLM Auto Indonesia, Kamis (7/9) lalu.

Lokasi yang dinamakan Range Rover Boutique tersebut menjadi yang pertama di Indonesia, dan di sana pemilik Range Rover maupun calon konsumen dapat berkunjung.

Menempati area seluas 200 m2 di South Lobby Plaza Indonesia lantai 1, Jakarta Pusat, di lokasi ditampilkan Range Rover PHEV dan Range Rover Sport PHEV.

President Director PT JLM Indonesia, Gerry Kertowidjojo mengatakan, Range Rover Boutique memberi kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan atmosfernya yang refreshing dan unik.

“Sesi viewing pribadi dan konsultasi akan tersedia berdasarkan permintaan, menunjukkan komitmen kami terhadap layanan khusus untuk para klien,” tambahnya disela peluncuran.

Dilengkapi dengan lounge modern dan mini bar, butik ini juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas pelanggan baik pada weekdays maupun di akhir pekan. Range Rover Boutique buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly menambahkan, Range Rover Boutique memberikan pengunjung kesempatan menciptakan Range Rover impian mereka secara digital melalui digital configurator melalui layar besar.

“Pengunjung dapat memilih berbagai trim, warna dan fitur opsional, yang memungkinkan calon klien untuk menyesuaikan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan spesifik masing-masing,” tandasnya.

Di sisi lain, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional, Susilo Darmawan memaparkan, JLM Auto Indonesia bersama Indomobil akan memberi layanan yang optimal bagi semua klien Land Rover, apa pun pilihan powertrain-nya.

Showroom Land Rover Indomobil Trada Nasional di Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara menghadirkan model kendaraan terbaru dari merek Land Rover.

“Showroom kami siap memberikan layanan perawatan mobil pelanggan, dan juga telah dilengkapi stasiun pengisian daya EV untuk kenyamanan maksimal,” tutup Susilo. [dp/TH]

Previous articleHUT ke-20, Tristar Transindo Tegaskan Zero Accident di Semua Armadanya
Next articleHarley-Davidson Pan Amerika 1250 Special Bikin Geger Bali Bike Fest V 2023