Pemesanan Chery Omoda 5 di BCA Expo 2023, Diganjar Bunga 0%

DAPURPACU – Even BCA Expo 2023 masih menyisakan hari terakhir yaitu Minggu (10/9). Pengunjung masih berkesempatan mendapatkan keuntungan saat melakukan transaksi di sana.

Salah satunya datang dari Chery yang menghadirkan Omoda 5 EV dan Omoda 5 1.500T. Bagi Chery Sales Indonesia (CSI), even ini menjadi yang pertama kali tampil di BCA Expo.

Selama even berlangsung, BCA dan Chery memberikan beragam program menarik untuk pemesanan Omoda 5 EV dan Omoda 5 1.500T, salah satunya dengan bunga 0%.

Tak hanya itu, calon konsumen juga dapat melakukan pemesanan lini model Chery secara online hingga 8 Oktober 2023 melalui laman expo.bca.co.id.

President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Shawn Xu mengakui partisipasi Chery di even itu merupakan komitmen dalam menghadirkan teknologi terdepan dan kualitas premium kepada konsumen Indonesia.

“Kami juga menghadirkan kedua model ini di area test drive, memberikan kesempatan untuk melihat inovasi terbaru mobil listrik masa depan,” imbuh Shawn.

Baca juga:  Wuling Cloud EV, Eksistensi Pabrikan di Ranah Kendaraan Listrik

Pengunjung dapat melakukan pemesanan OMODA 5 EV dengan biaya Rp10.000.000. Sementara proses perakitan dan pengiriman kepada konsumen akan mulai dilakukan di awal 2024 mendatang.

Untuk expo online, penawaran untuk pre-booking Omoda 5 EV juga tetap berlaku dengan besaran tanda komitmen yang sama, yaitu sebesar Rp10 juta.

Begitu pun untuk Omoda 5 RZ yang memberikan Bunga Spesial KKB BCA 2,6% untuk Tenor 3 Tahun, Promo Spesial KKB Rate 0% khusus special Chery. Omoda 5 1.500 cc Turbo dibanderol mulai Rp334,8 juta.

Sebagai informasi, sebagai mobil listrik pertama Chery yang dipasarkan secara global, Omoda 5 EV dilengkapi 14 fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS) dengan standar keamanan terbaik dari Australasian New Car Assessment Program (A-NCAP).

Dibekali juga baterai bertenaga 15 KWh/100 km yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 450 km dalam keadaan baterai penuh. [dp/TH]

Previous articleHadir di BCA Expo 2023, NETA Kembali Buka Pre-Booking
Next articleWuling Air ev Bikin Nyaman Delegasi Negara di KTT ASEAN 2023