Hadir di BCA Expo 2023, NETA Kembali Buka Pre-Booking

DAPURPACU – PT NETA Auto Indonesia, distributor resmi mobil listrik NETA, meramaikan gelaran BCA Expo 2023 yang berlangsung di Hall 9-10 ICE BSD City, Tangerang.

Dilaksanakan pada 8 – 10 September, ajang ini menjadi kemunculan kedua bagi merek mobil listrik lansiran Tiongkok itu setelah sebelumnya meramaikan ajang GIIAS pada Agustus lalu.

Untuk kali ini, NETA V ditampilkan pada Booth EV dan pengunjung diberikan keleluasaan untuk mengeksplorasi SUV dengan harga pre-booking sebesar Rp379 juta OTR Jakarta.

“Ini merupakan momen terbaik untuk memiliki mobil listrik impian anda yaitu NETA V dengan berbagai program promo menarik, bekerjasama dengan KKB BCA di ajang BCA Expo, ujar Yusuf Anshori, selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Tak hanya unit display, disediakan juga unit test drive agar pengunjung bisa merasakan berbagai fitur unggulan seperti Head Unit 14,6 Inch dan Meter Cluster 12 Inch, Keyless Entry, Electric Parking Brake (EPB), Rear Camera, dan lainnya.

Baca juga:  Vinfast Bakal Debut di IIMS 2024, Empat Model Ditampilkan

NETA pun kembali membuka pre-booking dan memberikan beragam promo menarik untuk pengunjung seperti Free Wall Charging & Installation, serta Battery Warranty selama 8 Tahun atau 180.000 KM.

“Harapannya, tentu akan mendapatkan respon positif dari pengunjung, dan juga Masyarakat Indonesia masih terus melihat eksistensi NETA di industri otomotif Indonesia, tutup Yusuf. [dp/TH]

Previous articleAbimanyu Siap Hadapi Seri Perdana HDC 2023 Surabaya
Next articlePemesanan Chery Omoda 5 di BCA Expo 2023, Diganjar Bunga 0%