Abimanyu Siap Hadapi Seri Perdana HDC 2023 Surabaya

DAPURPACU – Abimanyu Permadi bakal terjun lagi di ajang balap Honda Dream Cup 2023, pada dua kelas yang diikuti yaitu Sonic/GTR150 Rookie U-16 (HDC-2) dan Sonic/GTR150 Beginner U-12 (HDC-3).

Pebalap muda tim Honda Daya Jayadi Racing Team ini siap menghadapi seri perdana HDC musim ini, yang digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, 9-10 September.

Berbagai persiapan dilakukan oleh Abimanyu secara mental dan fisik melalui latihan rutin, serta bekal hasil positif pada gelaran-gelaran balap sebelumnya.

Pemilik Honda Daya Jayadi Racing Team, sekaligus tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora, Ahmad Jayadi mengaku telah mempersiapkan dengan matang pebalap andalannya melakoni seri perdana HDC 2023.

“Abimanyu telah mempersiapkan segalanya baik mental dan fisik dengan latihan yang rutin,” jelas Jayadi, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/9).

“Kami juga sudah melakukan latihan bersama, semoga kami bisa bersaing dengan pebalap-pebalap di barisan terdepan pada balapan di race 1 dan 2 nanti,” ungkapnya.

Baca juga:  Resmi Mengaspal di Jabar, Target All New Honda BeAT Series Hingga 35 Ribu Unit

Seri pertama HDC musim tahun ini digelar sebanyak dua race. Balapan bisa disaksikan di seluruh kanal sosial media Astra Honda Racing Team seperti YouTube Astra Honda Racing Team, Instagram @astrahondaracingteam, dan juga Facebook page Astra Honda Racing Team. [dp/TH]

Previous articleTiga Tips Menentukan Oli Mesin Mobil Terbaik Sesuai Pabrikan
Next articleHadir di BCA Expo 2023, NETA Kembali Buka Pre-Booking