OLX IMX 2023 Penuh Keseruan, Pengunjung Masuk ‘Surganya’ Modifikasi Mobil

DAPURPACU – Terhitung dua pekan mendatang, puncak even modifikasi dan custom mobil, OLX Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX) 2023 bakal segera dimulai.

Dengan mengambil venue di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, 29 September – 1 Oktober, para pecinta modifikasi bakal disajikan aneka ragam modifikasi mobil.

Mengusung tema ‘The Future Of Creativity’, gelaran keenam IMX ini menyuguhkan pengalaman berbeda dengan memperluas demografi pengunjung dari awalnya menyasar kalangan muda, menjadi Family-Friendly Event.

Tak hanya itu, even ini juga bakal menjangkau lebih banyak lagi audiens yang siap menikmati suguhan 40 lebih program konten menarik selama bergulirnya acara.

Hal itu diakui oleh IMX Project Director, Andre Mulyadi, yang mengakui NMAA dan IMX sudah mempersiapkan event hampir satu tahun untuk para pengunjung setia IMX.

“Tahun ini merupakan tahun terbaik yang sungguh tidak boleh dilewatkan para pecinta otomotif di Indonesia,” jelas Founder NMAA itu, disela temu media, Senin (18/9).

Dia memaparkan bahwa IMX kali ini diklaim menjadi tahun terbaik. Sebab, lanjut dia, pihaknya berhasil mendatangkan legenda drifting asal Jepang, Drift King Keiichi Tsuchiya.

Ada juga Liberty Walk yang menghadirkan RX-7 Super Silhouette hasil kolaborasi dengan Arief Muhammad. Plus bakal tampilnya Silvia Super Silhouette, hasil kolaborasi dengan Garasi Drift.

Andre menjelaskan, pihaknya mengajak seluruh potensi Bangsa mengunjungi dan mendukung gelaran ini sebagai one-stop Automotive and Lifestyle Event yang hadir sebagai representasi Indonesia di skala Internasional.

Oleh karenanya, di tahun keenam IMX ini menjadi pembuktian wadah pemersatu para pelaku industri kreatif, mencakup industri modifikasi aftermarket dan lifestyle yang sudah saling melengkapi satu dengan lainnya.

“Dengan memperluas segmentasi pengunjung, kami hadirkan destinasi wisata akhir pekan yang bisa memberi dukungan dan dampak positif, khususnya bagi penggiat otomotif,” imbuhnya.

Andre pun menjanjikan keseruan lain mulai dari jajaran mobil modifikasi terbaik skala Nasional NMAA Top 50, launching kreasi tuner lokal dari Demonsta Bodykit, Coga Bodykit, hingga Turbo Bastard Wheels dan lain sebagainya.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan produk baru aftermarket dan lifestyle ‘IMX Exclusive Release’, promo dengan diskon hingga 80% untuk produk aftermarket dan lifestyle ‘IMX Special Deals’.

Tak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti lelang (auction) beragam produk modifikasi dari velg berkualitas, hingga berbagai keperluan modifikasi mulai dari Rp100 ribu.

Aktivitas seru juga dapat diikuti mulai dari IMX Photo & Reels Competition, IMX Sneaker Auction, IMX Masterclass, IMX Aftermarket Auction, IMX Lifestyle Area, IMX EV Area dan perebutan juara The Lifestyle Magnet.

Selama acara, OLX IMX 2023 juga mengajak pengunjung mengikuti sticker raffle giveaway, dimana mereka dapat membeli sticker tahi lalat seharga Rp30 ribu.

Deretan produk modifikasi dan lifestyle dalam program ‘IMX Sticker Raffle Pack’ berhadiah sneaker, ban balap, t-shirt kolaborasi limited, sampai velg aftermarket yang akan diundi hampir setiap jam.

Paling dinanti yaitu pengundian mobil Supergiveaway Online Wuling Air ev ‘Retro Modern’ dan Supergiveaway On the Spot ‘Honda Jazz GE8’, yang diberikan bagi pengunjung yang hadir, sekaligus menjadi penutup keseruan tiga hari gelaran OLX IMX 2023.

Official Ticket Box OLX IMX 2023 juga tersedia di pelataran depan pintu masuk Hall A JCC Senayan. Harga tiket untuk kategori general 1 hari plus 1 kupon Supergiveaway Honda Jazz GE8 Fitra Eri dibanderol Rp100 ribu.

Jenis tiket ini hanya berlaku untuk daily pass (Jumat-Sabtu-Minggu). Sedangkan untuk harga tiket paket 3 hari tersedia dengan banderol Rp250 ribu.

Pengunjung bisa memilih tiket harian dalam kategori ekslusif yaitu VIP Special Guest di hari Jumat sampai Sabtu seharga Rp4 juta, juga tiket VIP Special Guest di hari Minggu seharga Rp1 juta.

Untuk tiket paket (3 days pass) pada jenis VIP Special Guest dibanderol dengan harga Rp5 juta, yang mendapatkan 3 kupon Supergiveaway, 1 kupon sticker raffle, VIP ID Card Access, Bakery and Beverages voucher, dan VIP Lounge Access.

Pembeli tiket VIP berkesempatan mengikuti Gala Dinner and Autograph Session bersama para Overseas Guests, yaitu Head of Designer West Coast Customs, Musa Tjahjono, Liberty Walk Kato dan Liberty Walk Toshi pada hari Jumat.

Sedangkan di hari Sabtu, Gala Diner and Autograph Session akan menghadirkan Ryan ‘Rywire’ Basseri dan Drift King asal Jepang, Keiichi Tsuchiya.

IMX 2023 didukung OLX Member of Astra selaku main sponsor, Goodfix dan Penta Prima Paint, Hyundai Motors dan Wuling Motors, Toyota Indonesia dan puluhan mitra brand di bawah naungan NMAA. [dp/TH]

Previous articlePermudah Konsumen, Produk NGK Busi Kini ada di Toko Online ini
Next articleBelkote AXT Basecoat Advance Color Solution Bidik Bengkel Body Repair