Permudah Konsumen, Produk NGK Busi Kini ada di Toko Online ini

DAPURPACU – Untuk menjawab tingginya permintaan konsumen pada lini produknya, kini rangkaian produk NGK busi bisa didapatkan melalui official store.

PT Niterra Mobility Indonesia sebagai produsen Busi NGK di Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa official store sudah bisa dimanfaatkan oleh para pemilik kendaraan.

Per 15 September lalu, PT Niterra Mobility Indonesia sebagai produsen Busi NGK di Indonesia sudah menghadirkan seluruh produk busi unggulannya di e-commerce Shopee dan Tokopedia.

Marketing Manager PT Niterra Mobility Indonesia, Ardhieta Wicaksana mengakui, butuh waktu dan proses panjang yang akhirnya perusahaan memutuskan untuk menghadirkan ‘toko virtual’ tersebut.

Menurutnya, dibutuhkan persiapan yang matang dan sebaik mungkin agar dapat melayani pelanggan dengan baik dan cepat, untuk memuaskan para pelanggan setianya.

“Kami ingin menghadirkan opsi pembelian melalui e-commerce ini sejak lama karena permintaan yang begitu besar dari end users,” jelas Ardhieta, dalam siaran resminya.

Selama periode grang launching, NGK Busi Indonesia menawarkan kepada pelanggan dengan program hadiah langsung setiap kali terjadi transaksi pembelian di kedua toko online tersebut.

Di sini, konsumen berhak mengikuti lucky draw eksklusif merchandise NGK Spark Plugs x Puma bagi pembeli yang beruntung. Terdapat juga program khusus bagi komunitas otomotif yang melakukan pembelian via official store.

Ardhieta memaparkan, adanya official store ini untuk memudahkan para konsumen yang ingin mencari tipe busi secara spesifik untuk kendaraannya, dengan menyiapkan beragam produk.

“Mulai dari busi standar (OEM), precious metal seperti busi platinum G-Power hingga Racing Competition, sehingga mereka dapat membeli produk yang paling tepat untuk kebutuhan kendaraan masing-masing,” tandasnya. [dp/TH]

Previous articleWahana ‘Manjakan’ 100 Konsumen Honda ADV160 dan CB150R
Next articleOLX IMX 2023 Penuh Keseruan, Pengunjung Masuk ‘Surganya’ Modifikasi Mobil