Wahana ‘Manjakan’ 100 Konsumen Honda ADV160 dan CB150R

DAPURPACU – Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 4 September dijadikan momen bagi PT Wahana Makmur Sejati untuk memberikan pelayanan lebih baik pada pelanggan.

Sebagai bagian dari lini bisnis Wahana Artha Group khususnya di sektor otomotif, main dealer motor Honda di Jakarta – Tangerang ini mengajak para konsumen mengikuti kegiatan menarik.

Berlangsung pada Sabtu (16/9) lalu, Wahana menggajak sejumlah 100 konsumen pemilik Honda ADV160 dan CB150R untuk meramaikan even bertajuk ‘Satu Hati Penuh Arti’.

Head of Customer Care Wahana, Siti Mulyanah mengatakan, HPM merupakan ajang apresiasi konsumen loyal Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang yang sudah setia menggunakan product line up dari Honda.

“Mereka loyal menggunakan motor Honda dalam menemani aktivitas berkendara sehari-hari. Lewat kegiatan ini Wahana dapat lebih dekat dengan konsumen,” ujar Siti, dalam siaran resmi, Senin (18/9).

Baca juga:  Wahana Honda Hadirkan Diskon Harga dan Tenor Tiap Pembelian Motor Honda

Dalam acara tersebut, seluruh peserta mengikuti agenda yang sudah dipersiapkan oleh Wahana, dimulai dari rolling city menuju City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur.

Sesampainya di lokasi, acara di isi dengan kegiatan ramah-tamah, makan bersama, pembagian doorprize dan nonton bareng film berjudul ‘The Nun 2’.

Tidak hanya kali ini, setiap tahun Wahana rutin lakukan kegiatan HPN. Kepercayaan konsumen memilih produk dan layanan Honda menjadi sebuah tanggung jawab yang harus dijaga secara maksimal.

Selain berusaha menyediakan line up berkualitas, sales terbaik, dan after sales terpercaya, Wahana juga kembangkan sarana pendukung untuk memaksimalkan layanan.

Salah satunya melalui aplikasi digital Wanda. Lewat aplikasi ini semua kebutuhan konsumen dapat dipenuhi secara lengkap dan cepat. [dp/TH]

Previous articleDistrict Otomotif PIK 2 Resmi Dibuka, Jadi Kawasan Elit Otomotif
Next articlePermudah Konsumen, Produk NGK Busi Kini ada di Toko Online ini